Ini 10 Pekerjaan yang Dianggap Terburuk dan Membosankan di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Pekerjaan yang Dianggap Terburuk dan Membosankan di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Pengecek Deodoran

Terima kasih berkat adanya deodoran, mereka yang memiliki masalah dengan keringat berlebih dan bau badan, bisa merasa tenang ketika beraktivitas di luar rumah. Tapi, jangan hanya terima kasih pada deodorannya saja, kalian juga harus berterima kasih dengan para karyawan yang bekerja di perusahaan deodoran.

Adalah tugas dari pengecek deodoran yang harus mendapatkan lebih rasa terima kasih. Kenapa? Karena merekalah yang bertugas untuk mencium aroma bau badan orang untuk memeriksa apakah deodoran yang dibuat berhasil atau tidak dalam mengatasi keringat dan bau badan. Paham betapa suramnya karyawan yang bekerja di bagian quality control?

Pembuang Bangkai Hewan

Setiap negara memiliki keunikannya sendiri. Jika kita lihat di luar negeri, kita bisa menemukan banyak hal yang berbeda dengan Indonesia. Tahu tidak sih, di luar negeri, ada satu pekerjaan unik yang sangat berguna bagi orang banyak yaitu pembuang bangkai hewan. Jadi, setiap ada hewan yang mati di jalan, maka oleh para petugas pemberish, bangkai hewan tersebut akan disingkirkan.

Berbeda dengan di Indonesia yang jika ada hewan mati seperti kucing, anjing atau tikus yang akan dibiarkan begitu saja, di luar negeri akan langsung dibersihkan. Bekerja sebagai pembersih bangkai hewan, hidung mereka harus tahan dengan bau dari tubuh hewan tersebut. Belum lagi jika ada darah yang masih mengucur, mereka juga harus membersihkan itu.

Pembersih Studio Dewasa

Pekerjaan terburuk berikut ini masih memiliki hubungan dengan film dewasa. Masa sih bekerja dalam pembuatan film dewasa itu buruk? Tentu saja ada, dan itu adalah pembersih atau biasa disebut janitor.

Jika kalian pikir pembersih toilet adalah pekerjaan yang buruk karena harus berurusan dengan kotoran dan bau tidak sedap yang bisa menyengat hidung, tunggu hingga kalian tahu apa yang harus dibersihkan oleh mereka-mereka yang bertugas sebagai pembersih studio dewasa. Kalian semua yang sudah sering menonton film dewasa, pastinya tahu apa yang harus mereka bersihkan.

Masturbator Hewan

Jangan senyum-senyum mendengar pekerjaan masturbator hewan. Pekerjaan aneh ini benar-benar ada dan tidak banyak orang yang mau melakukannya. Ada beberapa pekerjaan yang memerlukan peran seorang masturbator hewan, mereka adalah para ilmuwan dan petani. Para ilmuwan dan petani butuh sperma hewan untuk keperluan mereka.

Bagaimana cara masturbator hewan memperoleh sperma? Tentu dengan cara masturbasi. Tidak seperti manusia yang bisa masturbasi sendiri, hewan membutuhkan bantuan manusia untuk bisa bermasturbasi. 

Setelah selesai, sperma dari hewan akan dimasukkan ke dalam tabung dengan suhu yang sudah diatur. Mereka yang bekerja sebagai masturbator hewan harus siap menerima resiko cidera saat melakukan pekerjaan mereka.

Pengecek Kotoran Hewan

Para petani butuh yang namanya pupuk. Pupuk yang bagus bisa mempengaruhi kualitas dari tanaman yang mereka tanam. Salah satu pupuk yang sering digunakan adalah pupuk kompos. Bagi kalian yang lupa pelajaran SD dulu, pupuk kompos adalah pupuk yang diolah dari menguraikan sisa-sisa tanaman dan kotoran hewan. Ya, kotoran hewan.

Sisa kotoran hewan yang dipilih juga tidak bisa yang sembarangan. Harus diteliti dulu mana yang sekiranya bisa diolah menjadi pupuk. Yang tidak bisa maka akan disingkarkan. Itulah tugas utama dari pengecek kotoran hewan. Lihat yang namanya kotoran, siapapun pasti akan jijik. Masih mengeluh akan pekerjaan kalian yang segudang?

Pembersih Saluran Pembuangan

Jangan pernah mengeluh akan pekerjaan kalian jika kalian belum mencoba bagaimana rasanya jika setiap hari harus berjibaku di dalam saluran pembuangan dan membersihkan kotoran yang ada di dalamnya. Pekerjaan sebagai pembersih saluran pembuangan adalah pekerjaan yang benar-benar terburuk yang bisa membuat mual siapapun.

Pekerjaan pembersih salurangan pembuangan paling banyak dijumpai di India. Dimana para pembersih harus masuk ke dalam saluran, kadang tanpa pelindung apapun. 

Coba kalian bayangkan, harus menyelam di saluran air yang gelap dan juga kotor lalu membersihkan kotoran yang ada di saluran tersebut. Bayangkan ada berapa banyak bakteri jahat yang bisa mendatangkan masalah kulit.

Related

Career 163751995935013686

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item