Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bentuk Bokong


Naviri Magazine - Believe it or not, hasil kesimpulan sebuah survei di Amrik menyebutkan bahwa pantat atau bokong cowok adalah bagian yang menarik (atau memiliki daya tarik) bagi mata seorang cewek, bahkan menduduki peringkat pertama dalam hal ketertarikan cewek atas bagian tubuh lawan jenisnya. 

Karenanya, kemudian muncul suatu upaya untuk meneliti kaitan antara watak dan karakter seorang cowok dilihat dari bentuk pantatnya. Para cewek yang menyukai pantat cowok sebagai daya tarik dapat memperhatikan ulasan yang berikut ini…

Bokong yang rata

Cowok yang memiliki bentuk pantat rata adalah jenis cowok yang suka berpetualang, tak ingin terikat dan dikekang, dan memiliki gelora hidup yang menyala-nyala. Baginya, hidup adalah bergerak, bukannya diam statis di satu tempat. 

Bagi cowok ini, menyenangkan seseorang atau membuat orang lain senang adalah suatu kesenangan tersendiri baginya, sehingga tidak heran kalau cowok tipe ini pun memiliki banyak kawan dan juga disukai oleh lawan jenis; dia adalah sosok yang tahu bagaimana membuat pasangannya merasa senang. 

Namun, meskipun begitu, karena karakternya yang tak ingin dikekang membuat cowok ini pun sulit untuk membuat satu komitmen yang pasti.

Bokong yang kecil

Yang khas dari cowok berpantat kecil adalah kebiasaannya yang suka menyendiri. Ini adalah tipe cowok yang merasa dirinya tidak aman secara emosional dan kemudian memilih untuk mengasingkan diri karena rasa ketidakamanannya itu. 

Namun, meskipun begitu, dia bukan tipe orang yang tak bisa bergaul, sebaliknya; dia justru merupakan sosok yang pintar bergaul dengan orang lain, dan biasanya merupakan pribadi yang terkenal, khususnya terkenal dalam lingkungan hidup atau lingkungan pergaulannya.

Dia adalah sosok orang yang setia. Jika seseorang (cewek) dapat memberikan rasa aman bagi sisi emosinya, maka dia pun akan mempercayakan hatinya kepadanya.

Bokong yang besar

Cowok yang memiliki pantat besar biasanya adalah jenis cowok yang tahu bagaimana menikmati hidup sekaligus bagaimana cara merayakan hidup. Jadi dia biasanya adalah sosok yang biasa muncul di pesta-pesta, di tengah acara keramaian, atau di tempat dimana biasanya orang bersuka ria.

Dia adalah tipe cowok yang terbuka, memiliki senyum yang ramah pada orang lain sehingga orang gampang menyukainya, dan juga murah hati. Namun karena hobinya yang suka bersenang-senang, dia pun kurang mampu menyelami hidup dengan baik; dia cenderung menganggap segalanya bukan masalah—bahkan ketika ia benar-benar tertimpa suatu masalah.

Bokong dengan paha atas yang kencang

Biasanya ini adalah bentuk pantat yang indah karena ditopang bagian atas paha yang kencang. 

Cowok yang memiliki bentuk pantat seperti ini biasanya adalah sosok petualang yang sangat suka bepergian. Lebih dari itu, cowok ini juga merupakan sosok pesolek—orang yang menyukai dirinya sendiri secara berlebihan. Karenanya, hal penting dalam hidupnya biasanya adalah pikiran tentang apa yang dapat dilakukannya untuk dapat terus merawat dan memperindah dirinya agar terus terlihat indah, atau semakin indah.

Bokong yang melengkung

Bentuknya melengkung tajam sejak dari pinggang bagian bawah sampai bagin pantat. Punggung bagian bawah dan pantatnya biasanya membentuk seperti bukit. Nah, cowok yang memiliki jenis pantat seperti ini biasanya merupakan sosok yang menyukai keterikatan dengan seseorang—suatu komitmen atas suatu hubungan jangka panjang—tipe khas dari para cowok yang disukai cewek.

Kalau kamu menginginkan sosok seorang cowok yang mau diajak berkomitmen untuk hidup bersama, maka ini adalah cowok yang tepat, karena ini adalah jenis cowok yang dapat mencintai secara mendalam dan dapat melanggengkan suatu hubungan hingga jangka waktu yang lama.

Related

Psychology 5223037410198746782

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item