Istri Diberi Jatah Rp 100 Ribu, Suami Protes Hanya Dimasakin Sayur Kangkung


Naviri Magazine - Sebuah video menampilkan seorang suami yang protes ketika mendapati masakan di meja.Video itu beredar di jejaring media sosial dan diunggah oleh akun Tiktok @indri.l.s. 

Pria tersebut mengaku telah memberikan jatah belanja untuk sang istri yang bisa digunakan membeli bahan makanan. Dia mengaku memberikan jatah uang belanja kepada istri Rp 100 ribu per harinya. 

Akan tetapi, rupanya uang tersebut tidak dikelola baik oleh sang istri. 
        
Pria ini justru protes dengan masakan sang istri yang tidak sesuai dengan uang belanja Rp 100 ribu per hari. 

Dalam video tersebut, sang istri tampak menyiapkan suaminya makanan. Wanita tersebut tampak menggunakan daster berwarna merah muda. Dia menghampiri sang suami sembari membawa piring plastik. 

Ketika mengetahui masakan sang istri, suami pun kemudian protes. Dalam tayangan itu, istri memberikan masakan berupa sayur kangkung, nasi, tahu, dan sambal. 

Dia pun tak terima dengan masakan sang istri yang hanya memasak kangkung. Video unggahan itu pun ramai menjadi perbincangan warganet. Video tersebut dapat dilihat di sini. 

"Aku sih kalau jadi istrinya pasti marah dan malu banget sampai divideoin gitu," balas warganet. 

"Itu bukan jatah namanya, tapi uang titipan, buat makan, listrik, beli sabun mandi, sabun piring, odol, jajan anak. Belum lagi kalau buat air," ujar warganet.  

"Rp 100 ribu per hari buat semua kebutuhan ya terima aja, kalau merasa ada yang kurang, masnya aja yang ngatur sendiri," komentar warganet. 

"Kurang bersyukur," timpal warganet. 

Related

Romance 5320837141219413910

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item