Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bentuk Wajah


Naviri Magazine - Seperti apakah cowok yang biasa kamu sukai dan mungkin menarik hatimu? Yang berwajah tampan kekanakan dengan mata berukuran besar hingga nampak lucu dan membuat tersenyum saat melihatnya berbicara dan tertawa? Atau cowok yang berwajah serius dengan rahang yang kukuh dan alis yang lebat? 

Tahukah kamu, wajah seorang cowok bukan hanya dapat menarik hatimu untuk jatuh hati, namun juga dapat mengungkapkan watak dan karakter pemiliknya. Karenanya, kalau kamu menyukai jenis wajah tertentu dari seorang cowok, tak ada salahnya kalau sekarang mulai mempelajari rahasia di balik wajah-wajah itu. Berikut ini ulasannya…

Cowok pemikir nan artistik

Pernahkah kamu bertemu seorang cowok dengan wajah yang kadang tertutupi oleh rambutnya yang terurai ke depan? 

Cowok dengan ciri seperti itu adalah sosok cowok yang biasanya merupakan sosok pemikir sekaligus memiliki naluri yang artistik. Dia adalah tipe cowok yang apabila jatuh cinta akan benar-benar ‘setengah mati’ dalam mencintai, dan menjalin hubungan pribadi dengannya akan membuatmu sadar bahwa dia memiliki hati yang lembut sekaligus mendalam. 

Ya, inilah sosok cowok yang serius dalam memandang hidup, khususnya dalam memandang hubungannya dengan seseorang. Jika dia jatuh cinta kepadamu, maka dia akan benar-benar mencintaimu.

Nah, menyangkut cowok dengan wajah yang kadang tertutupi oleh rambut yang terurai ini, coba perhatikan alis matanya. Jika kedua alisnya nampak melengkung ke bawah, maka dia biasanya merupakan cowok yang ‘lemah’, dalam arti dia lebih suka memilih untuk menyerahkan segala keputusan pada pasangannya. Baginya, yang terbaik bagi pasangannya maka terbaik pula baginya—begitu pula sebaliknya.

Selain itu, kalau cowok ini memiliki alis yang melengkung ke atas dengan lekukan berbentuk vertikal, maka dia memiliki sifat yang sebaliknya. Baginya, keputusan terbaik adalah keputusan yang diambil oleh dirinya, dan dia berharap pasangannya akan mendukung keputusannya itu. 

Kalau kamu adalah tipe cewek yang terbiasa menggantungkan keputusan pada pasanganmu, maka cowok ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan pasangan.

Cowok dengan pikiran yang terbuka

Apakah kamu menginginkan sosok pasangan yang moderat, berpikiran terbuka dan tidak kolot dalam memandang segala sesuatu? Carilah cowok yang memiliki bentuk mata berukuran besar atau agak besar. Ciri ini adalah ciri yang biasanya dimiliki oleh para cowok moderat dan berpandangan terbuka seperti yang kamu cari itu. 

Namun, meskipun dia memiliki pikiran yang terbuka, cowok ini juga cenderung egois dan kadang juga memiliki sifat keras kepala, tak gampang mengalah atau menyerah, meskipun itu terhadap pasangannya.

Bagaimana dengan cowok yang memiliki mata berukuran kecil? Cowok dengan mata yang berukuran kecil juga memiliki pikiran yang cenderung terbuka, namun dia cenderung suka mengumbar perasaannya—meskipun juga dalam hal yang negatif. 

Namun, meskipun begitu, cowok dengan mata yang kecil ini memiliki kelembutan serta naluri yang romantis; sesuatu yang tidak dimiliki oleh cowok yang bermata besar.

Cowok dengan kerinduan sosok ibu 

Ada juga cowok yang memiliki alis mata yang sepertinya bertemu di tengah-tengah. Kalau kamu bertemu dengan sosok cowok yang berciri seperti itu, maka cowok ini biasanya merupakan tipe yang seringkali sulit untuk dapat menemukan keseimbangan dalam kehidupannya. Bisa saja cowok ini merupakan sosok yang sangat aktif dan agresif—namun bisa juga sebaliknya; terlalu pasif dan posesif.

Yang menjadi salah satu rahasia khas dari para cowok yang memiliki alis yang sepertinya bertemu di tengah-tengah wajahnya ini adalah kerinduan terdalam di hati mereka untuk dapat menemukan sosok cewek yang dapat mewakili sosok ibunya. Ini adalah tipe cowok yang amat mendambakan sosok cewek keibuan—sosok yang penuh perhatian dan yang dapat merawatnya ketika ia membutuhkan.

Cowok dengan vitalitas hidup yang tinggi

Kamu ingin hidup dengan cowok yang mungkin akan dapat membuatmu bahagia lahir dan batin? Kalau mau menggunakan hasil penelitian dari Simon Brown dan Dr. Martin Skinner, sebagaimana yang mereka tulis dalam The Practical Art of Face Reading, maka kamu bisa mencari cowok dengan ciri-ciri seperti ini; dia memiliki daun telinga yang lebar, alis mata yang juga lebar, serta bentuk rahang yang nampak kukuh.

Cowok dengan ciri-ciri tersebut di atas adalah tipe dari cowok yang memiliki vitalitas hidup yang tinggi, penuh semangat, dan juga tahu bagaimana memberikan kebahagiaan bagi pasangannya—lahir dan batin.

Tipe cowok yang seperti itu juga bisa kamu dapatkan dari sosok cowok yang memiliki kepala tanpa rambut atau pelontos (dia suka menggundul rambut kepalanya), karena cowok ini juga memiliki kecenderungan yang sama seperti ciri di atas, hanya saja memiliki karakter yang lebih keras.

Kedua-duanya, baik ciri pertama maupun kedua, adalah jenis cowok yang sama-sama memiliki kepribadian yang halus dan lembut (meski si pelontos memiliki watak yang lebih keras). Dan meskipun keduanya juga kadang-kadang keras kepala, namun mereka sangat setia terhadap pasangannya. Sekali mereka mengikat suatu komitmen dalam berhubungan dengan seseorang, maka hanya maut yang dapat memisahkannya.

Cowok yang membutuhkan perhatian

Pernahkah kamu bertemu dengan cowok yang sepertinya suka sekali mengecat atau mewarnai rambutnya? Barangkali cowok ini memiliki wajah yang tampan, atau sebaliknya, namun setiap kali kamu berjumpa dengannya, kamu sepertinya melihat kalau warna rambutnya telah berubah. Hari ini rambutnya mungkin berwarna kuning, besok kemerah-merahan, lalu besoknya lagi hitam kelam. 

Nah, cowok yang suka sekali mengecat rambutnya ini biasanya sosok cowok yang suka sekali mencari perhatian, khususnya dari lawan jenisnya. Tipe selebriti, itulah dia.

Ciri dari sosok ‘cowok selebriti’ itu bisa pula ditemukan pada cowok yang memiliki bibir yang tipis. Namun, berbeda dengan cowok yang suka mengecat rambutnya, cowok dengan bibir yang tipis memiliki nilai plus yang positif; dia suka bekerja keras.

Related

Psychology 5788727972110875866

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item