Persilakan Novel Baswedan Lamar KPK Lagi, Denny Siregar: Lowongan OB Masih Terbuka Lebar


Naviri Magazine - Pegiat media sosial Denny Siregar menyambut positif pelantikan 1.271 pegawai KPK menjadi ASN pada hari ini (1/6). Dia berharap pelantikan ini dapat mengakhiri polemik tes wawasan kebangsaan (TWK).

“Semua disumpah atas kesetiaan mereka pada Pancasila dan UUD ’45. Selesai sudah segala polemik itu,” ujarnya di akun Twitter @DennySiregar7.

Diketahui, hasil TWK tak meloloskan 75 pegawai KPK, termasuk Novel Baswedan. Lalu 51 dari 75 pegawai tersebut diberhentikan dengan alasan tidak bisa dibina lagi.

Denny lantas melayangkan sindiran kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan. Dia mempersilakan Novel untuk melamar jadi pegawai KPK lagi jika ingin.

“Novel Baswedan dkk kalau mau ngelamar jadi pegawai lagi, silakan. Lowongan OB masih terbuka lebar,” sindirnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri resmi melantik 1.271 pegawai KPK menjadi ASN di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6). Angka itu merupakan jumlah pegawai yang dinyatakan lolos TWK sebagai syarat alih status menjadi ASN.

Related

News 6280417604388824676

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item