Polisi Dihujat Setelah Menyita Skuter Menggunakan Truk Besar, Disebut Buang-buang Uang


Naviri Magazine - Seorang polisi dari West Mercia di Herford, Inggris, dihujat di media sosial setelah mereka ditemukan menggunakan truk pemulihan seberat 7,5 ton untuk menarik skuter listrik mini, yang beratnya kurang dari 15 kilogram.

Menurut laporan media, polisi telah menyita skuter mekanik kecil di Hereford pada 4 Juni. Departemen merilis foto kendaraan roda dua yang ditarik di belakang sebuah truk besar.

Foto itu dibagikan di halaman Facebook resmi polisi Hereford dengan penjelasan bahwa foto itu disita setelah pengendara terlihat di jalan umum.

“Jika Anda menggunakan E-Scooter di tempat-tempat itu, Anda dapat menghadapi tuntutan. Bahkan jika Anda diberi tiket penalti tetap, berkendara tanpa asuransi akan dikenakan denda 300 pound sterling (Rp6 juta) dan 6 poin pada SIM Anda. Jika Anda tidak memiliki lisensi, poinnya akan ada saat Anda mengajukan permohonan.”

Orang-orang terkejut saat mengetahui skuter itu sedang ditarik oleh sebuah truk yang cukup besar untuk membawa setidaknya 20-30 skuter lagi dengan ukuran itu.

“Tidak bisakah kalian memasukkan benda itu ke dalam bagasi mobil patroli? Truk derek itu tampak seperti pemborosan sumber daya yang sangat besar untuk hal sekecil itu," tulis unggahan tersebut.

Yang lain mengatakan itu adalah buang-buang uang untuk menggunakan truk derek besar untuk merebut skuter kecil.

"Apakah kamu benar-benar ingin memberi selamat atas apa yang tampak seperti buang-buang uang untuk membawa truk derek untuk merebut skuter yang terbalik," komentar netizen.

Related

News 4157206461302142139

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item