Salut, Dua Gadis Ini Beri Makan 25 Anjing Liar Setiap Hari di Tengah Pandemi Covid-19


Naviri Magazine - Di masa-masa ujian ini, beberapa orang melangkah untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Seperti dua gadis dari Udhampur Jammu dan Kashmir, India yang telah memberi makan anjing-anjing liar di sekitarnya.

Selama gelombang pertama COVID-19, Neha Sharma dan temannya Pranavi Singh memperhatikan bahwa sementara banyak pekerja sosial dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) memberi makan orang miskin, tetapi tidak ada yang peduli dengan anjing liar. Jadi, keduanya mengambil tanggung jawab untuk memberi makan.

"Ketika penguncian dimulai lebih dari setahun yang lalu, kami melihat anjing-anjing liar kelaparan dan di sana kami memutuskan untuk merawat setiap anjing liar di kota Udhampur. Kami memberi makan lebih dari 20 hingga 25 anjing jalanan setiap hari," kata Neha Sharma, dilansir dari ANI.

“Karena sebagian besar anjing bergantung pada sisa makanan kaki lima di pasar, saya mulai bertanya-tanya bagaimana mereka akan mendapatkan makanan selama penguncian. Kemudian, saya berpikir untuk membantu mereka dan menyiapkan makanan di rumah bersama teman saya. untuk anjing-anjing liar," tambahnya.

Mereka tidak hanya memberikan makanan kepada mereka, tetapi juga melakukan pertolongan pertama mereka pada saat darurat. Pranavi Singh, teman Neha, juga terlibat dalam memberi makan anjing-anjing itu.

"Jika setiap rumah tangga membuat satu roti untuk anjing, maka tidak ada seekor anjing pun yang akan pergi dengan perut kosong, tetapi sangat sedikit yang memikirkannya," kata Pranavi.

Dia menambahkan bahwa ketika pandemi COVID-19 dimulai lebih dari setahun yang lalu, keduanya mulai menyiapkan makanan di rumah, yang meliputi roti, nasi, dadih, dan susu.

Keduanya mengimbau setiap rumah tangga untuk memanggang setidaknya satu roti untuk anjing-anjing itu agar mereka tidak kelaparan.

Related

News 8215229478429323959

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item