Waduh! Wanita Ini Sengaja Tularkan Covid-19 ke Menantu, Kesal karena Dijauhi


Naviri Magazine - Sudah menjadi protokol kesehatan Covid-19 ketika ada orang yang terinfeksi Covid-19, maka wajib melakukan isolasi mandiri atau di rumah sakit.

Namun, seorang wanita di desa Thimmapur, distrik Rajanna Sircilla, India justru berupaya menyebarkan virus corona kepada anggota keluarganya.

Dilansir The Times of India, wanita itu kesal melihat menantunya yang terus menjauhi dirinya. Akhirnya, dia memeluk paksa menantunya agar ikut terinfeksi Covid-19.

Benar saja, setelah dites menantunya dinyatakan positif Covid-19 dan akhirnya diusir dari rumah. Ulah mertuanya ini pun membuat wanita tersebut hendak mengajukan komplain.

"Ibu mertua saya memeluk saya dan mengatakan bahwa saya juga harus terinfeksi COVID-19. Dia merasa sedih karena saya menjaga jarak darinya setelah tesnya memberikan hasil positif," ujarnya kesal.

Wanita ini mengatakan bahwa tindakannya adalah hal wajar. Dia juga meminta anak-anaknya menjaga jarak sementara dari sang nenek agar tidak terkena Covid-19. Namun, rupanya wanita lansia itu berpikiran lain.

"Apakah kalian semua ingin hidup bahagia ketika saya mati?" ujar sang nenek.

Saat ini, wanita tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah saudarinya. Dia berniat mengajukan gugatan resmi kepada pihak berwenang jika dia telah dinyatakan negatif Covid-19.

Related

News 7671682285113726628

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item