Ini 5 Situs Paling Mengerikan di Dunia Maya, Jangan Kunjungi!


Naviri Magazine - Dunia maya, sebagaimana dunia nyata, tidak hanya berisi hal-hal baik tapi juga hal-hal buruk. Tidak hanya menawarkan hal-hal menyenangkan, tapi juga hal-hal mengerikan. Seperti situs-situs tertentu yang menawarkan sesuatu yang bisa dibilang sangat menakutkan, tapi nyatanya benar-benar ada, bahkan sempat viral.

Sebuah channel di YouTube, bernama Alltime10s, pernah menayangkan lima situs yang dianggap paling mengerikan di dunia maya, karena isinya tidak berperikemanusiaan. Dari jasa pembunuh bayaran sampai penjualan daging manusia. Situs-situs itu pun kemungkinan telah ditutup, atau diblokir oleh negara masing-masing, karena isinya yang mengerikan. Berikut lima situs mengerikan tersebut.

1. Rent-a-Hitman

Laman ini adalah tempat untuk menyewa pembunuh bayaran (hitman). Cara bayarnya menggunakan bitcoin alias digital currency yang sedang tenar belakangan ini. Situs ini menggunakan metode encrypted web browser. Meski mengerikan, situs ini memiliki aturan tidak bisa melayani untuk korban di bawah 16 tahun dan tokoh dunia.

Berapa biayanya? Tergantung dari layanan yang ingin Anda gunakan. Broken Bone atau mematahkan tulang memiliki biaya US$ 50 atau setara Rp 700 ribu. Light Shake Down alias melukai hingga cedera serius dengan biaya US$ 350, sekitar Rp 5 juta. Dan membunuh korban (assasination) dengan biaya mencapai US$ 20 ribu atau setara Rp 290 juta.

2. Cannibal Cafe

Bisa ditebak dari namanya, situs ini menjual daging manusia secara daring. Dan mengerikannya lagi, kita bisa menawarkan diri untuk dimakan. Karena kesadisannya, situs ini ditutup pada 2002 setelah terjadi kasus kanibalisme di Jerman.

3. Hurtcore

Laman ini berisi gambar atau video yang sangat brutal. Meski begitu, setiap bulannya, situs ini mendapatkan 700 ribu pelanggan. Satu kasus yang paling menggemparkan dunia maya ialah penyiksaan perempuan di Jepang berdurasi lima menit.

4. Suicide Guide

Keberadaan situs ini sempat dikecam. Sebab, Suicide Guide menawarkan panduan bunuh diri. Bahkan, laman ini memberikan persentase bunuh diri yang paling efektif.

5. Human Leather

Dari keempat situs di atas, tampaknya situs ini yang paling tidak mengerikan dari segi tampilan. Situs ini menjual aksesori fesyen, seperti tas, dompet, mantel kulit, dan sepatu. Namun, materialnya yang mengerikan: kulit manusia asli. Ya, situs ini menggunakan kulit manusia asli untuk membuat barang-barang yang mereka jual. Situs ini mengklaim mendapatkan kulit manusia dari donor.

Related

Internet 2564863554481958786

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item