Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Dilahirkan antara tanggal 21 Mei sampai 21 Juni, cowok Gemini adalah sosok yang bisa dikatakan selalu bersemangat dan memiliki hasrat yang menggebu-gebu pada banyak hal, khususnya dalam hubungannya dengan pasangannya. Namun, untuk hal yang satu ini, cowok Gemini membutuhkan waktu sekaligus tempat dan suasana yang tepat untuk dapat melakukannya dengan energinya yang menggebu-gebu itu. 

Karenanya, jika kamu memiliki pasangan cowok Gemini, carilah waktu yang tepat dan tempat serta suasana yang tepat untuk memadu kasih dengannya, dan kamu pun akan segera melihat semangatnya yang sepanas bara.

Cowok Cancer

Dilahirkan antara tanggal 22 Juni sampai 22 Juli, cowok Cancer adalah jenis cowok yang mudah berubah suasana hatinya tergantung mood, sensitif, juga gampang tersinggung atas hal-hal yang tak berkenan di hatinya.

Karena dia tergolong cowok yang sensitif, maka dia pun mudah terangsang oleh sentuhan—dalam hal ini sentuhan cewek pasangannya. Gairahnya mudah dibangkitkan jika dia disentuh dengan cara yang tepat dan di tempat yang tepat. Di antara semua bentuk rangsangan yang dapat membangkikan gairahnya, sentuhan adalah jenis rangsangan yang paling mudah membangkitkannya. 

Selain itu, cowok Cancer juga amat menyukai suasana yang romantis. Dia mudah terhanyut dalam suasana seperti itu, dan jika kamu dapat memberikan suasana yang romantis seperti itu, si Cancer ini pun akan segera menunjukkan ‘sengatannya’ yang indah.

Cowok Leo

Bagi cowok Leo, cewek yang menarik adalah cewek yang dapat menunjukkan sikap penuh percaya diri. Karenanya, jika kamu ingin meraih hati seorang cowok berbintang Leo, maka kamu perlu menunjukkan sikap penuh percaya diri di hadapannya, dan dia pun akan terpesona.

Dilahirkan antara tanggal 23 Juli hingga 23 Agustus, cowok Leo adalah jenis cowok yang secara alami merasa pas dengan dirinya sendiri, sekaligus merasa bangga atas dirinya sendiri. 

Karenanya, dia seringkali menjadi cowok yang menunjukkan kesan percaya diri yang mungkin terkesan berlebihan, dan itulah jawaban mengapa ia lebih mudah jatuh cinta pada cewek yang sama-sama dapat memiliki dan memancarkan kesan percaya diri.

Cowok Leo juga merupakan jenis cowok yang selalu berusaha untuk dapat membalas segala yang diberikan orang lain (dalam hal ini pasangannya) kepadanya. Karenanya, jika kamu bisa memberikan kesenangan kepada cowok Leo ini, maka dia pun akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat membalas memberikan kesenangan yang sama untukmu. 

Namun, begitu pula halnya jika dia yang terlebih dulu memberikan sesuatu kepadamu—maka dia pun akan berprinsip bahwa kamu wajib membalas kebaikan atau pemberiannya itu.

Cowok Virgo

Kalau kaum cewek menyukai penampilan yang indah bagi dirinya, begitu pula kaum cowok yang berzodiak Virgo. Kalau kebanyakan cowok cenderung tak peduli (atau tak terlalu peduli) dengan penampilannya, maka itu tak berlaku bagi cowok Virgo.

Dilahirkan antara tanggal 23 Agustus sampai 22 September, cowok Virgo adalah jenis cowok yang perfeksionis, khususnya dalam hal penampilan. Karenanya, jangan heran kalau cowok ini benar-benar akan memperhatikan penampilannya, dan ia akan berusaha tampil sebaik mungkin, sesempurna mungkin. 

Baginya, penampilan adalah segala-galanya—tak jauh beda dengan kaum cewek. Karenanya, jika kamu menginginkan pasangan yang nampak selalu indah dan menawan, manis dan mempesona, carilah cowok Virgo.

Selain cenderung perfeksionis, cowok Virgo juga bukan tipe cowok yang mudah dirayu, khususnya jika rayuannya terkesan vulgar. Eksklusif, itulah kata yang paling tepat untuk melukiskan cowok yang satu ini. Karenanya, dia akan lebih mudah disentuh oleh godaan yang halus dan lembut namun ‘sopan’ daripada rayuan yang panas namun vulgar.

Cowok Libra

Mungkin kamu pernah mendengar istilah yang terkesan indah namun ‘konyol’ berbunyi ‘Pemuja Cinta’? Nah, cowok Virgo ini jenis cowok yang terkadang dapat disebut sebagai si Pemuja Cinta itu.

Lahir antara tanggal 23 September sampai 22 Oktober, cowok Libra adalah jenis cowok yang mudah hanyut oleh pesona visual dan menganggap cinta sebagai sesuatu yang luhur dan agung. 

Kalau kamu ingin mendapatkan hati cowok Libra, kamu tak perlu banyak bicara, namun cukup tampilkan kesan yang indah, dan dia pun akan mudah terpesona. Cowok Libra lebih mudah hanyut ketika menyaksikan bunga yang indah dibanding kata cinta yang berbunga-bunga. 

Karenanya, sekali lagi, jika kamu menginginkan cowok yang kebetulan berbintang Libra, kamu lebih perlu menampilkan kesan keindahan dan perbuatan manis yang nampak nyata daripada sekedar kata-kata.  

Cowok Scorpio

Dilahirkan antara tanggal 23 Oktober sampai 22 November, cowok Scorpio tak jauh beda dengan cowok Libra. Dia adalah jenis cowok yang mudah terpesona oleh hal-hal visual—namun juga mudah ditaklukkan dengan pesona yang terkesan ‘lebih menggoda’, semisal aroma parfum yang kuat atau kata-kata rayuan yang berbunga.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 3)

Related

Male 4821649958793381735

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item