Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 1)



Naviri Magazine - Penggunaan bintang atau zodiak tidak saja dapat digunakan untuk mengungkapkan beberapa rahasia menyangkut karakter dan sifat seorang cewek, namun juga dapat digunakan atau diterapkan untuk kaum cowok. 

Setiap cowok memiliki sifat serta karakter dan kecenderungan yang berbeda, tergantung di bawah zodiak mana meraka bernaung. Berikut ini adalah rahasia-rahasia karakter cowok di balik bintang atau zodiak mereka…

Cowok Aquarius

Bintang atau zodiak Aquarius dilambangkan dengan kedalaman air, atau juga air yang mengalir. Lambang itu sepertinya benar-benar tepat dalam mewakili jenis cowok yang dilahirkan di bawah naungan zodiak ini.

Dilahirkan antara tanggal 21 Januari sampai 19 Februari, cowok Aquarius adalah jenis cowok yang menyukai kebebasan dan paling tidak suka dengan segala hal yang mengekang atau batasan-batasan yang mempersempit ruang geraknya. Sebagaimana air yang mengalir kesana-kemari, maka begitu pula cowok Aquarius  ini. Sosok yang liberal, itulah dia.

Meskipun cowok Aquarius seringkali menjadi jenis cowok yang romantis, namun ia cenderung benci dengan segala bentuk romantisme yang cengeng atau yang tak masuk akal. 

Karenanya, meskipun film drama atau sinetron percintaan mungkin sesuatu yang romantis, namun cowok Aquarius cenderung membencinya, atau tidak menyukainya, karena baginya itu cengeng dan tak masuk akal. Dia lebih menyukai romantisme yang biasa-biasa saja.

Cowok Pisces

Cowok yang dilahirkan antara tanggal 20 Februari sampai 21 Maret ini cenderung menjadi sosok cowok yang labil dengan kepribadian yang juga cenderung rapuh. Dia selalu membutuhkan sandaran atau topangan bagi ketenteraman batin sekaligus hidupnya. Karenanya, cowok Pisces seringkali mudah jatuh cinta, namun juga sering putus cinta.

Kalau kamu memiliki pasangan cowok berzodiak Pisces, kamu perlu meyakinkan dirinya bahwa kamu peduli terhadapnya. Karena cowok Pisces cenderung peka dan sensitif, maka perasaannya mudah terluka oleh sikap cuek atau sikap yang mementingkan diri sendiri. 

Dia perlu diyakinkan bahwa dia dicintai, dia perlu diyakinkan bahwa kamu mencintainya. Karena dia membutuhkan sandaran, maka kamu harus mampu meyakinkannya bahwa kamu adalah sandaran yang tepat baginya.

Cowok Aries

Ini adalah jenis cowok yang imajinatif. Ia mampu (dan menyukai) membayangkan hal-hal yang indah dari sesuatu yang sesungguhnya sederhana atau yang biasa-biasa saja. Karenanya, untuk dapat mengambil hatinya, kamu perlu ‘memanjakan’ kelebihannya yang satu itu. 

Maksudnya, cowok berzodiak Aries ini akan lebih mudah terpesona dengan sesuatu yang nampak sederhana dan apa adanya (untuk ia kembangkan dalam imajinasinya) daripada sesuatu yang sudah indah dan mempesona.

Dilahirkan antara tanggal 22 Maret sampai 19 April, cowok Aries akan lebih mudah tergoda dengan sesuatu yang bersifat spontanitas, acuh tak acuh, atau tak terduga. Berikan tiga hal itu kepadanya, maka kamu pun akan segera dapat meraih hatinya. Karena dia sangat imajinatif, maka yang perlu kamu lakukan bukanlah menentang imajinasinya, namun bergabung bersama fantasinya.

Cowok Taurus

Dilahirkan antara tanggal 20 April sampai 20 Mei, cowok Taurus adalah tipe cowok yang sangat menyukai cewek yang terkesan tenang, anggun, cerdas dan menyiratkan rasa percaya diri. Karenanya, cowok berzodiak Taurus juga seringkali mudah jatuh cinta dengan jenis-jenis cewek yang memiliki kesan seperti itu.

Di dalam hubungan percintaan, cowok Taurus adalah sosok yang lembut dan tahu bagaimana menciptakan suatu hubungan yang menyenangkan bagi dirinya dan pasangannya. 

Selain itu, cowok Taurus juga tidak kenal kata bosan. Kalau cowok lain kadang merasa bosan dengan rutinitas, maka cowok Taurus selalu dapat menikmati rutinitas. Mengapa? Karena dia selalu tahu bagaimana mengubah rutinitas menjadi kreativitas, sehingga apapun yang dilakukannya menjadi terasa menyenangkan.

Cowok Gemini

Ini adalah jenis cowok yang dinamis dan selalu menyukai hal-hal yang baru. Tak jauh berbeda dengan cowok Taurus yang selalu mampu mengubah apapun menjadi menyenangkan, cowok Gemini pun juga begitu.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 2)

Related

Male 3967394653317228883

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item