Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Hewan Peliharaannya (Bagian 2)


Naviri Magazine - Di artikel sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Hewan Peliharaannya - Bagian 1), kita telah membahas kepribadian cowok yang menyukai burung dan ayam. Pada artikel lanjutan ini, kita akan membahas kepribadian cowok yang menyukai kelinci, anjing, dan kucing. Berikut ini uraiannya. 

Cowok yang menyukai kelinci

Cowok penyuka kelinci biasanya adalah sosok yang jujur dan biasanya pula amat membenci orang yang telah terbukti membohongi dirinya. Ini adalah tipe cowok yang sekali merasa dibohongi maka seumur hidup dia akan sulit membangun kepercayaannya lagi. 

Karena itu, diperlukan kehati-hatian dalam berinteraksi dengan jenis cowok ini, karena jika kita ‘terpeleset’ hingga terkesan menyakitinya, maka dia pun akan mengucapkan selamat tinggal dan berlalu dari hidup kita.

Ciri khas dari cowok ini adalah ambisinya yang menyala-nyala, bercita-cita tinggi, namun sayangnya tidak dibarengi dengan kerja keras yang sama tingginya. Akibatnya, seringkali ambisinya hanya tinggal menjadi ambisi, cita-citanya yang mungkin mulia hanya sebatas cita-cita. 

Dia adalah sosok yang membutuhkan pembimbing; seorang pasangan yang dapat mengarahkannya pada apa yang diinginkannya.

Yang menyenangkan dari cowok ini adalah sifat humorisnya yang baik, suka keluar lucunya, dan bisa menjadi kawan yang menyenangkan. Selain itu, dia sangat memperhatikan penampilan dirinya, dan juga sekaligus lawan jenisnya. Baginya, cewek yang layak menjadi pasangannya adalah sosok cewek yang terlihat rapi, bersih dan terawat.

Cowok yang menyukai anjing

Anjing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara, termasuk oleh kaum cowok. Tipikal dari para cowok yang menyukai hewan yang satu ini adalah sikapnya yang mantap dalam mengambil suatu keputusan. Dia juga suka berterus terang dalam menghadapi masalah apapun, tak suka menutup diri, dan cenderung terbuka kepada siapa saja.

Mungkin karena anjing suka diajak jalan-jalan, maka cowok yang menyukai anjing pun biasanya adalah tipe cowok yang menyukai aktivitas di luar ruang, bersosialisasi dengan masyarakatnya, dan dia juga biasanya menjadi sosok pemimpin dalam suatu organisasi kemasyarakatan dimana dia tinggal, karena biasanya cowok ini memiliki tanggung yang besar dalam setiap tugas yang diembannya. 

Dia juga sangat kukuh dalam memegang janji; apabila dia berjanji, maka dia akan menepati.

Dalam hal percintaan, cowok penyuka anjing adalah tipe cowok yang setia, namun ia cenderung keras kepala dengan pasangannya, sekaligus suka mengatur hingga terkesan egois dan menjengkelkan. Selain itu, dia juga merupakan tipe cowok yang ekspresif; pasangannya akan selalu tahu apa yang tengah dirasakannya. 

Cowok yang menyukai kucing

Tak jauh berbeda dengan cowok yang menyukai anjing, cowok penyuka binatang kucing juga merupakan sosok yang terbuka pada lingkungan sosialnya dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. 

Selain itu, dia juga menyukai kehidupan yang tenang dan damai di dalam rumah. Karenanya, meskipun mungkin dia suka beraktivitas di luar ruangan, namun cowok ini juga jarang bepergian.

Selain itu, cowok penyuka kucing adalah tipe cowok yang sangat menyayangi keluarganya. Baginya, keluarga adalah segala-galanya dalam hidup ini. Dia juga merupakan cowok yang lebih memilih mengalah daripada bertengkar, tidak egois, dan tabah dalam menghadapi segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. 

Dia adalah tipikal orang yang bisa diajak hidup susah dan apa adanya, rela berkorban demi pasangan yang dicintainya, dan juga setia kepada cintanya.

Namun, cowok penyuka kucing biasanya adalah sosok yang jiwanya labil, tidak mantap dalam pendirian, dan mudah menjadi bimbang. 

Related

Psychology 8095668668339669041

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item