Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bentuk Jarinya


Naviri Magazine - Serangkaian riset dan penelitian yang dilakukan di California University, Berkeley, menyatakan bahwa sebagian besar kualitas dan kekuatan ‘percintaan’ seseorang (cowok maupun cewek) termasuk ‘lemah’. Para peneliti yang terlibat di dalam riset tersebut menyandarkan penelitiannya pada bentuk dan ukuran jari-jari tangan seseorang.

Menurut mereka, bentuk dan ukuran jari-jari tangan seseorang dapat memberikan simpulan menyangkut kualitas percintaan seseorang, sekaligus juga gambaran sifat dan karakternya. Lebih jauh mereka juga menyatakan bahwa jari-jari seseorang dapat menunjukkan apakah ia heteroseksual ataukah homoseksual (lesbi atau gay).

Berikut ini adalah sekilas rahasia di balik jari-jari tangan seorang cowok, menyangkut gairah, sifat dan karakternya.

Jari yang pendek-kecil

Cowok yang memiliki jari-jari berukuran pendek-kecil biasanya adalah cowok yang juga berpostur tubuh pendek atau kecil. Cowok berjari-jari pendek-kecil ini cenderung memiliki sifat keras kepala dan susah diajak kompromi.

Gairah seksualitasnya tidak terlalu istimewa dikarenakan hormon seks yang terkandung di dalam tubuhnya tidak terlalu besar. Cowok berjari pendek-kecil ini juga kurang dapat berkomunikasi (kurang komunikatif) khususnya dengan lawan jenisnya.

Jari yang pendek-besar

Bentuk jari yang pendek-besar ini biasanya dimiliki oleh kaum cowok, meskipun kaum cewek juga tak sedikit yang memilikinya. Bagi cowok, bentuk jari yang pendek-besar ini menyiratkan kurangnya hormon yang dikandung dalam tubuhnya sehingga kurang memenuhi target pembuahan pada spermatozoa.

Pada cewek, kasusnya juga tak jauh berbeda; mereka kurang memiliki kesuburan, hingga pemilik jari yang pendek-besar disarankan untuk sering-sering mengkonsumsi makanan yang dapat membantu kesuburan.

Jari yang bulat-panjang

Bentuk jari bulat-panjang menyiratkan cukup besarnya hormon seks yang dimiliki oleh pemiliknya (tak peduli cowok maupun cewek). 

Pemilik jari-jari bulat-panjang ini biasanya memiliki fantasi seks yang tinggi, sehingga menyenangkan (atau juga dapat menyusahkan) pasangannya. 

Jari yang besar-panjang

Kalau ada yang mengasumsikan bahwa jari-jari yang berbentuk besar-panjang adalah ciri dari seorang pekerja keras, maka ternyata asumsi itu memang benar. Cowok yang memiliki bentuk jari besar-panjang ini adalah tipe para pekerja keras dan menyukai tantangan.

Dalam hal percintaan, cowok yang berjari besar-panjang tidak terlalu memberikan perhatian atau pikirannya—mungkin disebabkan karena kegiatan sehari-harinya yang biasa padat dan melelahkan.

Jari yang kecil-panjang

Bentuk jari ini dimiliki oleh sebagian besar kaum cewek, namun cowok pun tak sedikit yang memilikinya. 

Pemilik jari-jari berbentuk kecil-panjang ini memiliki kualitas seksual yang biasa-biasa saja, namun mereka biasanya adalah sosok yang penyayang. Hanya saja, pemilik jari-jari kecil-panjang ini biasanya juga merupakan sosok yang terlalu sensitif hingga mudah tersinggung.

Related

Psychology 371817653662143029

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item