Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya (Bagian 3)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Zodiaknya - Bagian 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Yang paling khas dari cowok Scorpio adalah kesenangannya pada aktivitas bercinta. Karenanya, jika kamu menginginkan percintaan yang tanpa henti, maka cowok Scorpio adalah pilihannya. Namun karena yang diinginkan oleh cowok jenis ini adalah kuantitas, maka dia pun seringkali lupa dengan kualitas. ‘Yang penting sering dan banyak’ adalah filosofinya dalam bercinta.

Cowok Scorpio seringkali merupakan jenis cowok yang sensitif dan juga penuh pengabdian. Jika ia mencintai seseorang, maka kita bisa memastikan bahwa ia akan setia dengan pasangannya. Namun karena dia juga sensitif, maka dia pun seringkali sulit memaafkan atas suatu kesalahan yang diperbuat kepadanya.

Cowok Sagitarius

Realistis, itulah ciri utama dari cowok berbintang Sagitarius ini. Karenanya, jika kamu memiliki pasangan dari zodiak Sagitarius, maka kamu perlu mengingat-ingat ciri utamanya itu. 

Misalnya, kalau kamu menangis ketika sahabatmu meninggal dunia, dia akan menganggap kamu realistis. Tetapi kalau kamu menangis ketika menonton film drama bersamanya, maka cowok ini pun akan menganggapmu tidak realistis; mengapa film harus ditangisi?

Sebagai cowok yang lahir antara tanggal 23 November sampai 21 Desember, cowok Sagitarius adalah sosok yang tahu bagaimana menempatkan segala sesuatu pada proporsinya yang tepat—khususnya menurut dirinya. Begitu pun dalam hal cinta. 

Dia adalah tipe cowok yang tak bisa mencintai cewek secara menggebu-gebu atau tergila-gila sampai benar-benar gila seperti kebanyakan cowok pada umumnya. Sekali lagi, realistis, itulah dirinya.

Karenanya, untuk mengambil hati cowok Sagitarius, kamu akan gagal jika menggunakan pesona yang ‘terlalu berlebihan’. Untuk dapat meruntuhkan hatinya, kamu hanya perlu tampil sewajarnya—apa adanya—karena itulah yang akan lebih menyentuh hatinya.

Cowok Capricorn

Berbeda dengan cowok Sagitarius yang menyukai hal-hal yang realistis dan apa adanya, maka cowok Capricornus menyukai hal-hal yang glamour meskipun mungkin tidak realistis. Bagi cowok jenis ini, tampilan glamour dan kemewahan adalah sesuatu yang memiliki daya tarik tinggi di matanya.

Lahir antara tanggal 22 Desember sampai 20 Januari, cowok Capricornus adalah jenis cowok yang memiliki kecenderungan pada eksklusivitas. Baginya, hal-hal yang biasa adalah sesuatu yang tidak menarik—ia lebih menyukai hal-hal yang istimewa, eksklusif dan tidak umum. Jika cowok lain mungkin menyukai kalau ada cewek yang menggodanya secara terang-terangan, maka cowok Capricornus justru sebaliknya. 

Jika kamu menginginkan seorang cowok yang kebetulan berbintang Capricornus, maka yang perlu kamu ingat adalah bahwa dia merupakan sosok yang tertutup. Karenanya, dia akan lebih mudah hanyut oleh rayuan yang bersifat pribadi, rahasia, dibanding yang terang-terangan dan terbuka. 

Dia seringkali menjadi pribadi yang mempesona, namun pesonanya hanya akan kamu dapatkan dan kamu miliki, jika kamu tahu bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkannya.

Related

Male 5332878161598053725

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item