Mengenal Black Card, ‘Kartu Sultan’ Milik Nagita Slavina Tak Bisa Dimiliki Sembarang Orang


Naviri Magazine - Black Card menjadi perbincangan warganet. Terlebih lagi ketika kartu tersebut muncul dalam salah satu video Nagita Slavina di YouTube. 

Tak berhenti sampai situ, seorang pria juga viral di media sosial TikTok, karena meminjamkan Black Card miliknya untuk sang pacar. Kemudian, sang pacar diketahui hanya membeli sekarung beras untuk ibunya di rumah. 

Berbagai kalangan hadir dan ikut mengomentari video tersebut. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan Black Card, dan apa saja keuntungan yang akan didapatkan. 

Melansir IDX Channel, rupanya Black Card sudah ada sejak tahun 1999 silam. Black Card merupakan kartu kredit terbitan American Express Centurian Bank dan American Express Bank, FSB (bank tabungan federal). 

Kartu kredit ini sangat berbeda dengan kartu kredit pada umumnya. Black Card disebut sebagai charge card, karena pemegang kartu harus membayar tagihan secara penuh setiap bulannya. 

Menariknya, Black Card tak bisa dimiliki sembarang orang. Bahkan, tak semua orang kaya bisa memilikinya. Hanya orang-orang terpilih yang akan diundang langsung oleh American Express Centurian Bank.  

Memiliki Black Card juga butuh modal besar

Untuk mendapatkan kartu Black Card, kamu harus terdaftar sebagai nasabah, yang sudah berbelanja menggunakan kartu Amex Platinum atau kartu Amex Gold setidaknya US$250.000 atau setara dengan Rp36,2 M! 

Tak hanya itu, Black Card yang terbuat dari titanium itu juga mengharuskan penggunanya untuk membayar biaya keanggotaan dan iuran dengan jumlah yang tak sedikit. 

Untuk biaya keanggotan, kamu harus membayar US$5.000 atau setara dengan Rp72,4 jutaan. Selain itu, pemegang kartu harus membayar iuran tahunan sebesar US$2.500 atau setara dengan Rp36,2 jutaan. 

Black Card tawarkan fasilitas yang berbeda 

Melansir dari Business Insider, jika kamu memiliki Black Card, kamu akan dimanjakan layaknya raja atau ratu. 

Nantinya, kamu diperbolehkan untuk menutup sebuah toko jika kamu ingin belanja sendirian, mendapat undangan acara eksklusif seperti Fashion Show Victoria's Secret dan brand terkenal lainnya, memiliki akses ruang tunggu bandara, diperbolehkan menyewa jet pribadi untuk bepergian, serta mendapatkan berbagai diskon menarik dari hotel berbintang lima, resort, hingga kapal pesiar. 

Related

Money 1017986633082306057

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item