Pengakuan Lima Artis Wanita yang Tidak Percaya Pada Perkawinan


Naviri Magazine - Perkawinan masih dianggap hal penting dalam kehidupan manusia, karena melalui institusi itulah sepasang manusia bisa menjalani kehidupan bersama, dan berketurunan. Keyakinan semacam itu masih menjadi keyakinan mayoritas saat ini, hingga banyak orang yang bingung atau bahkan sampai tercengang ketika mendapati ada orang-orang yang justru menjauhi perkawinan.

Tentu ada berbagai alasan dan latar belakang kenapa sebagian kecil orang tidak percaya pada perkawinan, dan berikut ini adalah pengakuan lima artis wanita internasional terkait hal itu.

1. Cameron Diaz

Pernikahan adalah institusi yang mematikan. "Saya kira kita harus membuat aturan sendiri. Saya tidak berfikir kita harus menjalani hidup dalam sebuah hubungan berdasarkan tradisi lama yang tidak sesuai dengan dunia kita lagi."

2. Diane Kruger

Aktris ini pernah menikah dengan Guillaume Canet pada September 2001 dan bercerai pada 2006. Kemudian ia memacari Joshua Jackson, yang hingga saat ini masih menjalin asmara. 

"Tanpa ingin terdengar pesimis, saya belajar untuk tidak memercayai pernikahan. Saya percaya pada komitmen yang dibuat di hati Anda. Tidak ada kertas yang dapat membuat Anda tetap tinggal," ujar Diane.

3. Sunny 

Sunny personil Girls Generation tidak percaya pada pernikahan. Dalam acara variety show tahun 2015, dia mengatakan bahwa pernikahan bukanlah suatu keharusan. "Aku belum punya alasan untuk mengubah pendapatku tentang pernikahan. Aku tidak cukup pintar ataupun bijak untuk menikah."

4. Shailene Woodley

Bintang Divergent ini memiliki pandangan nyeleneh tentang monogami. Shailene tak percaya dengan ajaran monogami, bahkan ia merasa manusia tak sanggup untuk menjalaninya. 

"Saya belum pernah bertemu seseorang yang bisa membuat saya berpikir, 'Wow, aku bisa membayangkan menghabiskan sebagian hidupku bersamamu,'" katanya dalam wawancara dengan Marie Claire pada tahun 2014. 

"Saya bahkan tidak tahu apakah manusia memang secara genetik diciptakan untuk bersama satu orang saja seumur hidup mereka."

5. Scarlet Johansson

Scarlet pernah berujar bahwa monogami itu tidak natural, karena membutuhkan energi terlalu besar. "Menurut saya monogamis itu tidak natural. Mungkin saya bisa dicerca kalau berbicara seperti ini, tetapi monogami memang butuh usaha besar dan kerja keras."

Related

Relationship 2100308297615311636

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item