Resensi Film Fatal Attraction, Kisah Selingkuh Paling Mematikan


Naviri Magazine - Dan Gallagher (Michael Douglas) adalah sosok family man yang mempunyai keluarga kecil bahagia bersama istri, Beth (Anne Archer), dan anak tercinta, Ellen. Suatu ketika, Beth dan Ellen pergi meninggalkan Dan, untuk mengunjungi rumah sang nenek. 

Sewaktu ditinggal oleh istri dan anaknya, Dan bertemu sosok wanita menggoda, Alex Forrest (Glenn Close), di sebuah pesta bisnis. Seperti pria normal pada umumnya, ditambah adanya kesempatan, Dan tidak mampu menahan godaan, sampai terjadilah cinta satu malam dengan Alex.

Masalah mulai muncul, ketika Dan hanya menganggap hubungannya dengan Alex sebatas iseng, seperti kebanyakan orang. Alex, yang saat itu sudah terlanjur cinta pada Dan, tidak bisa melepaskan Dan begitu saja. 

Tanpa dinyana, Alex ternyata wanita gila yang begitu terobsesi dan haus kasih sayang. Untuk mencegah Dan pergi dari kehidupannya, Alex memulai aksi teror demi teror yang ditujukan kepada Dan dan keluarganya.

Fatal Attraction merupakan film buatan Adrian Lyne, yang dapat menjadi pelajaran sekaligus pertimbangan untuk para pria agar jangan pernah bermain api. 

Related

Film 1679536021788047235

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item