Resep Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Naviri Magazine - Yang seringkali menjadi masalah menyangkut orang-orang pengidap tekanan darah tinggi adalah “hobi” mereka yang mudah marah-marah. Masalah yang sedikit apapun bisa menyebabkannya meledak marah. Hal ini tentu saja harus dimaklumi karena si orang bersangkutan tentunya tidak ingin begitu—kalau saja bisa.

Nah, kalau kebetulan Anda atau keluarga Anda ada yang menderita tekanan darah tinggi, Anda bisa menggunakan resep berikut ini untuk membantu menurunkan tensi darahnya.

Siapkan daun ngukilu dalam jumlah secukupnya. Kemudian, makanlah daun ngukilu ini sebagai lalap, baik dalam keadaan mentah atau matang (sesuai selera). Makanlah daun ngukilu ini tiga kali sehari sampai munculnya mimisan. Hal ini akan dapat menurunkan tekanan darah yang meninggi.

Sekadar catatan, daun ngukilu adalah daun yang diambil dari pohon ngukilu yang banyak banyak digunakan penduduk sebagai pagar halaman rumah.

Related

Tips 5687932951155086520

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item