Tips Membeli Suku Cadang Kendaraan agar Awet dan Tak Mudah Rusak


Naviri Magazine - Karena kesibukan atau alasan lainnya, tidak sedikit pemilik kendaraan yang membeli suku cadang di sembarang tempat. Suku cadang itu mungkin saja berlabel ‘Asli’, namun setelah dipakai beberapa waktu, baru terbukti kalau ternyata itu barang palsu. Kalau sudah begitu, Anda malah jadi tambah sibuk, bukan?

Untuk menghindari hal tersebut, caranya sederhana saja. Yakni, belilah suku cadang dari bengkel resmi merek kendaraan Anda, bukan yang imitasi. Sebab, bengkel resmi memang didirikan untuk memberikan layanan purna jual, termasuk menyediakan suku cadang yang asli dan cocok untuk kendaraan Anda.

Memang, tidak semua bengkel tak resmi menyediakan suku cadang yang palsu. Tapi, jika Anda tak yakin atau tak mengenal baik dengan toko atau bengkel tak resmi tersebut, lebih baik Anda cari aman saja dengan cara membelinya dari bengkel resmi.

Jadi, lebih baik Anda sibuk sedikit mencari bengkel resmi daripada sibuk berkali-kali karena urusan suku cadang yang palsu. 

Related

Tips 7956279084915191888

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item