Tokoh-tokoh Terkenal Dunia yang Diduga Dibunuh Illuminati (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Tokoh-tokoh Terkenal Dunia yang Diduga Dibunuh Illuminati - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

John F. Kennedy, Jr.

John F. Kennedy, Jr. adalah putra John F. Kennedy, yang tewas tertembak ketika masih menjabat sebagai Presiden Amerika. Sebagaimana ayahnya, John F. Kennedy, Jr. juga mati secara tak wajar.

Banyak pihak mempercayai bahwa John F. Kennedy, Jr. mengetahui rahasia di balik kematian ayahnya, dan dia memiliki informasi yang dapat membuktikan bahwa CIA terlibat dalam pembunuhan ayahnya. Diduga, John F. Kennedy, Jr. sedang berencana mempublikasikan informasi berbahaya itu, beberapa saat sebelum kematiannya. Dia meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 16 Juli 1999.

Robert F. Kennedy

Satu lagi putra John F. Kenney, yaitu Robert F. Kennedy, yang juga tewas secara tak wajar. Dia dibunuh pada 6 Juni 1968, oleh seorang pria bersenjata.

Tidak jauh beda dengan Martin Luther King, Robert F. Kennedy juga aktif menentang perang Amerika di Vietnam. Hal itu, ditambah dengan rumor yang menyatakan bahwa dia akan menjadi Presiden Amerika Serikat berikutnya, menjadikan Robert F. Kennedy berbahaya bagi rencana-rencana Illuminati. 

Malcolm X

Malcolm X adalah tokoh kulit hitam yang sangat terkenal dan legendaris. Selama hidupnya, dia memiliki pengaruh besar, dan sering mempromosikan pemberontakan terhadap struktur kekuasaan, dengan menggunakan langkah-langkah ekstrem.

Keberadaan Malcolm X dan ajakan-ajakannya dinilai berbahaya bagi hegemoni Illuminati. Pada 21 Februari 1965, Malcolm X pun tewas terbunuh. Banyak pihak menduga, kematian Malcolm X terkait Illuminati. 

Frank Zappa

Selama menjadi artis, Frank Zappa tidak hanya aktif menyanyi, tapi juga aktif berbicara mengenai bahaya pengendalian pikiran melalui musik, film, berita, dan politik. Itu menjadikannya berbahaya, karena dia memiliki banyak penggemar yang fanatik, yang mempercayai apa pun yang dikatakannya.

Pada 1971, ketika Frank Zappa sedang konser, dia diserang oleh seseorang. Percobaan pembunuhan itu gagal. Sampai kemudian, pada 4 Desember 1993, Frank Zappa dinyatakan meninggal karena kanker. Banyak pihak menduga, penyakit itu sengaja disuntikkan ke tubuh Frank Zappa, untuk membungkamnya.

Bob Marley

Bob Marley, sebagaimana artis-artis legendaris lain, memiliki pengaruh yang sangat besar pada zamannya. Selain menyanyi, Bob Marley juga aktif menyuarakan pendapat-pendapatnya, yang—bisa jadi—bertentangan dengan Illuminati.

Pada 11 Mei 1981, Bob Marley meninggal dunia, dan banyak orang percaya bahwa penyanyi terkenal itu telah disuntik cairan langka yang merupakan bibit kanker, dengan tujuan untuk membungkam Bob Marley selamanya.

Lady Diana

Lady Diana, yang dijuluki Princess of Wales, adalah istri Pangeran Charles. Keluarga Kerajaan Inggris telah lama diketahui memiliki hubungan dekat dengan Illuminati. Ketika Diana dan Charles bercerai, perceraian itu merupakan sesuatu yang sangat memalukan bagi keluarga kerajaan. 

Yang lebih memalukan, Lady Diana tetap dicintai masyarakat Inggris, meski sudah tidak lagi menjadi anggota kerajaan setelah bercerai dengan Pangeran Charles.

Lalu Diana menjalin hubungan dekat dengan Dodi Al-Fayed. Pada 31 Agustus 1997, Diana dan Dodi Al-Fayed tewas dalam mobil yang mereka tumpangi. Banyak pihak menganggap kematian atau kecelakaan itu sebagai konspirasi keluarga Kerajaan Inggris, yang tidak ingin Diana membuat mereka makin malu. 

Mohamed Al Fayed, ayah Dodi Al Fayed, bahkan secara terbuka menuduh Kerajaan Inggris membunuh putranya dan Lady Diana.

Bruce Lee

Bruce Lee adalah sedikit aktor Asia yang terus dikenal dan dipuja hingga bertahun-tahun setelah kematiannya. Selama hidupnya, Bruce Lee adalah aktor yang berpengaruh, sehingga kerap menarik perhatian media. Dia sering berbicara bahwa dirinya “sedang diawasi setan”.

Semula, tidak banyak orang yang memperhatikan ucapan Bruce Lee. Namun, pada 20 Juli 1973, Bruce Lee meninggal secara mencurigakan, akibat reaksi alergi terhadap obat resep yang digunakannya. Sejak itu, kalimat Bruce Lee tentang “diawasi setan” mulai diperhatikan, dan banyak pihak menduga kematian aktor terkenal itu terkait dengan Illuminati.

Jimi Hendrix

Jimi Hendrix dipuja dan dikagumi banyak orang, bukan hanya karena kemampuannya bermain gitar, namun juga karena sikapnya. Pemerintah AS menganggap Jimi Hendrix sebagai “subversif”, sementara Jimi Hendrix diketahui sangat paranoid di hari-hari menjelang kematiannya, dan kerap menyebut ia akan mati sebelum berusia 30 tahun. 

Pada 18 September 1970, Jimi Hendrix meninggal. Entah benar atau tidak, kematian gitaris hebat itu diduga terkait dengan Illuminati.

Tupac Amaru Shakur

Tupac Amaru Shakur, atau yang biasa disebut Tupac Shakur, adalah rapper terkenal sepanjang masa. Pada masa hidupnya, Tupac Shakur diketahui telah mencurigai Illuminati sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap berbagai masalah besar di dunia. Pernyataan-pernyataannya yang keras, ditunjang dengan popularitasnya yang luar biasa, menjadikan Illuminati terancam.

Pada 7 September 1996, Tupac Shakur ditemukan mati, dan kematiannya—diyakini banyak pihak—terkait dengan tuduhan-tuduhannya terhadap Illuminati.

Related

Mistery 2367523788486842084

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item