Dari Amerika hingga Rusia, Ini 5 Ngarai Terindah di Dunia


Naviri Magazine - Ada banyak ngarai dan lembah yang sangat indah, dan lima ngarai di lima negara ini sepertinya layak disebut ngarai-ngarai terindah di dunia. 

Yosemite, Amerika Serikat

Lembah Yosemite terletak di California, Amerika Serikat, dan merupakan lembah glasial yang terdapat di Taman Nasional Yosemite, di bagian barat pegunungan Sierra Nevada, California Utara. Lembah ini memiliki panjang sekitar 13 kilometer, dengan kedalaman sekitar 1.609 meter.

Jiuzhaigou, Cina

Lembah Jiuzhaigou adalah bagian dari pegunungan Min di tepi dataran tinggi Tibet, dengan luas sekitar 72.000 hektar. Tempat ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Kaghan, Pakistan

Lembah Kaghan berada di wilayah pegunungan Alpen, Mansehra, Kabupaten Khyber, Provinsi Pakhtunkhwa, Pakistan. Lembah ini memiliki ketinggian 650 meter di atas permukaan laut, dan panjangnya sekitar 155 kilometer.

Cerce, Prancis

Lembah Cerce terletak di barat laut Les Ecrins, dekat Col du Galibier, Prancis. Lembah ini memiliki ketinggian sekitar 2.500 meter sampai 3.000 meter, dengan hamparan danau dan bunga-bunga beraroma natural yang menyegarkan.

Kamchatka Peninsula, Rusia

Lembah Kamchatka Peninsula membentang sepanjang 1.250 kilometer, dengan luas sekitar 270.000 kilometer persegi, dan terletak di antara semenanjung Rusia dan Samudera Pasifik serta Laut Okhotsk.

Related

Traveling 6617898415058404251

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item