Duh! Surat Undangan Sudah Disebar, Calon Pengantin Dibawa Kabur Mantan Pacar


Naviri Magazine - Tepok jidat, mungkin dua kata itu tepat ditujukan kepada calon pengantin satu ini. Surat undangan sudah disebar, tapi pengantin dibawa kabur mantan pacar.

Peristiwa pernikahan batal karena calon pengantin dibawa kabur mantan pacar itu terjadi di Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak

Acara sakral atau pernikahan itu rencananya digelar Minggu, 8 Agustus 2021. Namun, pihak keluarga terpaksa membatalkan acara meskipun tenda, katering, undangan, hingga buku nikah sudah siap.

Usut punya usut, pernikahan antara Delila Via Julian dengan sang calon suami batal karena tiba-tiba calon pengantin wanita mendadak hilang.

Belum ada konfirmasi pasti soal menghilangnya Delila. Namun, kabar merebak, ia hilang karena dibawa kabur sang mantan pacar.

Kabar tersebut pun diamini sang Ibu dari Delia. Adalah Upit. Menurutnya, belakangan ini anak perempuannya intens dihubungi oleh mantannya.

Keterangan itu juga dilontarkan Upit lantaran adanya kesaksian dari salah satu warga yang melihat pria bermotor besar berada di dekat rumahnya pada dini hari tepat di hari Delila menghilang. Upit menduga bahwa pria tersebut adalah mantan dari Delila.

“Atas kejadian ini kami juga sudah berkomunikasi kepada keluarga calon pengantin pria. Pernikahan diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan,” kata Upit.

Sementara Haerudin, warga Kampung Babakan Nambo Seeng lainnya, mengaku juga turut prihatin musibah menimpa tetangganya.

“Kami juga ikut sedih, karena semua persiapan pernikahan sudah 100 persen. Sudah pasang tenda, kursi, dan makan tinggal gelar resepsi saja, namun calon pengantin malahan hilang enggak tau ke mana,” katanya.

Related

Romance 6736944665952536138

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item