Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021 (Bagian Kedua)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021 - Bagian Pertama). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

5. Henry Cavill

Berbicara soal negara Inggris, orang-orang Inggris itu memiliki aksen berbicara yang berbeda dengan negara lain yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Ini yang membuat banyak orang asal Inggris itu dianggap seksi. Kita bisa lihat dari sejumlah aktor Inggris yang memiliki aksen kental seperti Tom Hiddleston, Benedict Cumberbatch, dan juga Daniel Craig. Mereka adalah aktor Inggris yang memiliki aksen Inggris yang sangat kuat.

Henry Cavill ternyata juga aktor berkebangsaan Inggris. Memang aksennya tidak sekuat para aktor tadi, tapi ada hal lain yang membuatnya unggul yaitu wajahnya yang ganteng. 

Pemeran Superman dalam Man of Steel ini berhasil membuat wanita jatuh hati karena kegantengannya. Belum ditambah dengan tubuhnya yang tinggi, berotot, dan juga gemar bermain video game, semakin lengkap saja daya tarik dari sang aktor.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

4. Omar Borkan Al Gala

Pria asal Timur Tengah selalu punya tempat spesial di hati para wanita. Pria asal Timur Tengah memiliki wajah yang sangat berkarakter yang tidak ditemukan di negara lain. Tahukah kalian bahwa sempat ada seorang pria yang memiliki wajah sangat tampan, tapi karena saking tampannya, ia diusir dari negaranya? Ia adalah Omar Borkan Al Gala.

Omar Burkan Al Gala adalah seorang model asal Iraq yang sangat terkenal. Ia mendadak populer di internet karena foto wajahnya. Ia dianggap sebagai pria paling tampan di dunia saat itu. 

Lahir di Baghdad, Irak, Omar Burkan Al Gala juga dikenal sebagai seorang aktor. Karena wajahnya yang tampan dan tinggi, tidak sedikit wanita yang berimajinasi memiliki pasangan seperti dirinya.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

3. Bradley Cooper

Pria itu sama seperti wine, semakin tua maka akan semakin bagus. Anggapan ini bisa dipercaya, bisa tidak karena tidak semua pria berumur pasti akan berkharisma. Hanya beberapa saja yang kharismanya muncul ketika mereka sudah semakin bertambah usianya. Contohnya seperti Bradley Cooper ini. Di usianya yang sudah mencapai 46 tahun, ia malah semakin terlihat ganteng dan berkarakter.

Bradley Charles Cooper adalah seorang aktor dan pembuat film asal Amerika. Prestasinya di dunia film adalah masuk nominasi di berbagai macam awards, memenangkan 8 Academy Awards, Tony Award, 2 Grammy Awards, dan BAFTA Award. 

Pria satu ini pernah masuk sebagai pria terseksi tahun 2011 menurut majalah People. Senyum dan mata birunya yang menggoda, siapa wanita yang tidak tertarik dengannya?

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

2. Chris Evans

Ketika memilih seseorang untuk memerankan sebuah karakter tentunya harus melalui casting. Di saat inilah seseorang dinilai apakah orang tersebut cocok untuk memerankan karakter yang diinginkan atau tidak. Ketika casting, Marvel termasuk yang pemilih dalam memilih aktor dan aktris. Hasilnya? Karakter Marvel menjadi sangat melekat dengan aktor dan aktrisnya. Aktor yang begitu melekat dengan karakter yang ia perankan adalah Chris Evans.

Chris Evans adalah aktor Amerika terkenal yang melekat sekali dengan karakter Steve Rogers/Captain America. Chris Evans yang semula tampil dengan wajah bersih, mulai berganti gaya dengan adanya brewok di wajahnya. Ini malah membuatnya semakin berkharisma dan ganteng ketimbang sebelumnya.

Inilah 10 Selebriti Pria Paling Ganteng Tahun 2021

1. Jason Momoa

Dulu, orang beranggapan bahwa pria yang memiliki rambut gondrong, acak-acakan, serta kumis, dan jenggot yang tidak dipotong itu adalah pria yang tidak menarik. Seiring berubahnya zaman, pola pikir juga ikut berubah. Sekarang sudah banyak pria dengan karakteristik seperti itu yang justru terlihat sangat menarik. Contoh nyatanya ada pada sosok Jason Momoa.

Pria bernama lengkap Joseph Hason Namakaeha Momoa adalah seorang aktor dan juga produser. Wajahnya sempat muncul dalam drama series Baywatch: Hawaii namun baru populer ketika ia bermain dalam serial Game of Thrones sebagai Khal Drogo. 

Dengan tinggi badan 193 cm, Jason Momoa memiliki tubuh yang kekar berotot. Ini disebabkan ia suka melakukan olahraga angkat beban dan melakukan climbing. Dengan penampilan yang terlihat maskulin dan badass inilah yang membuatnya begitu diidolakan bukan cuma oleh wanita tapi juga pria.

Related

Celebrity 8806903207796275803

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item