Medina Zein lunasi utang ke Rachel Vennya, Citra Kirana: Yang Aku Kapan?


Naviri Magazine - Nama Medina Zein sedang jadi sorotan. Pasalnya pada hari Sabtu kemarin, ia ditagih uang oleh Rachel Vennya lewat kolom komentar Instagram.

Kini masalah tersebut sudah selesai dan cuma salah paham. Ternyata transferan Medina gagal terkirim yang membuat Rachel mengira pengusaha tersebut belum bayar transaksi tas.

Giliran Citra Kirana yang menagih utang kepada Medina Zein. Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ciki itu membagikan tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

Lantas istri Rezky Aditya itu menagih uang kepada Medina. Menurutnya, ia diberi bukti transfer tapi uang yang dikirim belum masuk.

"Yang aku kapan nih di LUNASIN?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata gak masuk uangnya," tulis Ciki.

Sayangnya Ciki sudah menghapus postingannya itu. Namun postingan itu terlanjur dibagikan kembali oleh akun gosip @tante_rempong_officiall hingga membuat netizen gaduh.

"Zaskia sungkar tak perlu mengotori tangannya," tulis netizen. 

"Abis ini alesanya apa lagi ? Lupa ? Ketiduran ? Apa pingsan?" sahut lainnya.

Medina Zein adalah pengusaha yang pernah berseteru dengan Irwansyah. Sempat menuduh suami Zaskia Sungkar itu menggelapkan uang, akhirnya mereka kini sudah berdamai kembali. 

Related

News 7101574687613162729

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item