Akui Sudah Berbohong, Denny Darko: Saya Tidak Bisa Menerawang Deddy Corbuzier


Naviri Magazine - Setelah Deddy Corbuzier memberikan teguran keras, pesulap yang kini senang meramal, Denny Darko, meminta maaf. Dalam video yang ia unggah di halaman Instagramnya, Denny meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. 

"Hallo sense seeker, di video ini saya Denny Darko dengan segala kerendahan  hati memohon maaf kepada kalian semua, atas apa yang saya dan konten bikin mengenai off-nya master Deddy dari medsos dan podcast-nya," katanya memulai videonya. 

Denny menuturkan, dari video pertama yang masih bisa disaksikan hingga sekarang, ia meramal bahwa berhentinya Deddy bukan karena Covid-19. "Ternyata ramalan saya salah, saya keliru. Dan sepertinya saya memang tidak bisa menerawang seorang master Deddy Corbuzier," ujarnya.

Denny Darko membuat dua video berisi hasil ramalannya tentang pesulap itu. Di video pertama, Denny menyebut alasan ayah Azka Corbuzier pamit dari media sosial tidak mungkin karena terpapar Covid-19. Ia mengatakan Deddy tengah mempersiapkan sebuah proyek besar yang berhubungan dengan masa lalunya dan bakat.

Video kedua diunggah beberapa hari setelah Deddy Corbuzier muncul dan menceritakan bahwa ia terpapar Covid-19. Deddy mengalami badai sitokin yang membuat kondisi kesehatannya sangat menurun. Setelah penjelasan Deddy itu, Denny mengatakan sengaja berbicara di video pertama karena dipesan oleh seorang informan untuk tidak menyebarkan kabar Deddy terpapar Covid-19.

Di video kedua ini, Denny mengaku sudah menghapusnya. Ia mengaku tidak ada yang memberitahu mengenai kondisi Deddy sebenarnya. "Sekali lagi, tidak ada seorang pun yang beritahu  kepada saya, sehingga pemberitahuan orang tentang kondisi master Deddy adalah kebohongan," ucapnya. 

Menurut Denny, ia sudah berusaha menghubungi Deddy untuk meminta maaf secara pribadi. Ia mengaku amat sedih telah mengecewakan orang yang selama ini ia jadikan guru, panutan, dan model dalam berkarier sulap. 

"Tidak mungkin seorang Denny Darko mendapatkan apa yang saya raih sekarang tanpa seorang master Deddy Corbuzier," ujarnya. 

Denny selanjutnya mengucapkan kalimat dalam Bahasa Inggris yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier. "Maafkan atas apa yang sudah saya lakukan. Saya tak pernah sedikitpun berharap hal ini terjadi. Tolong maafkan saya," kata dia. 

Di halaman Instagramnya kemarin, Deddy Corbuzier menegur Denny Darko yang meramalnya. Ia merespons pernyataan Denny yang mengaku tahu sejak awal bahwa Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 namun sengaja merahasiakannya. "Tidak, Anda tidak tahu," tulis Deddy Corbuzier. 

Deddy Corbuzier mengaku tidak ingin membahas mengenai ramalan lagi setelah Mbak You. Menurutnya, sebagai pesulap yang berpengalaman, ramalan hanyalah bagian dari sebuah hiburan. Namun pernyataan Denny Darko membuatnya harus meluruskan, terlebih keduanya saling mengenal. 

"Tapi saat Anda bilang Anda tahu, itu sudah bohong dan bukan entertainment," tulisnya.

Related

News 5686098714382997624

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item