Rachel Vennya Ungkap Alasannya sampai Tagih Uang Tas di Kolom Komentar Medina Zein


Naviri Magazine - Rachel Vennya membenarkan pengakuan Medina Zein yang telah melunasi utang dari jual beli tas miliknya.   

Rachel sendiri menjelaskan kronologi proses pembelian tas itu, hingga dirinya harus menasih uang tersebut di kolom komentar postingan di akun Instagram Medina, yang kemudian menjadi heboh. 

Mantan istri Niko Al Hakim ini menjelaskan, Medina menawar tas miliknya, pada Maret 2021.   

“Tanggal 23 Maret, MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga Rp380 juta,” jelasnya di Instagram Story. 

Rachel mengakui kesalahannya yang tidak langsung men-cek saat pihak Medina melapor telah mentransfer uang tas itu. Yang akhirnya ketahuan uang itu belum masuk ke rekeningnya, saat ada pengecekan dari akuntannya pada Agustus 2021. 

“Pertengah April kasih bukti bayar, aku enggak cek sudah masuk apa belum (my bad). Bulan Agustus akuntan aku cek, dan ternyata transferannya enggak masuk, jadi aku tanya,” ungkapnya. 

Saat itu, komunikasi antara Rachel dan Medina masih lancar. Medina pun disebutkannya sudah membayar dua kali secara cicilan. 

“Lalu dibayar berkala karena limit transferan Rp100 juta, dan Rp100 juta, jadi sudah dibayar setengah,” lanjutnya.    

Namun, selanjutnya, Rachel merasa sulit menghubungi Medina untuk mengonfirmasi pembayaran sisa uang tas itu. Puncaknya, dia melihat Medina malah aktif di Instagram, dia pun langsung menagihnya. 

“Tapi karena MZ tiba-tiba enggak bisa dihubungi dan aku lihat yang bersangkutan aktif di IG, jadi aku komen di IG MZ, karena belum bayar lagi setengahnya,” akunya. 

Dan komentar itu terbukti ampuh, apalagi netizen semakin menyorot. Medina pun langsung memproses pembayaran sisa uang senilai Rp180 juta. 

“Hari ini jam 2 siang tanggal 28 Agustus, uang tersebut lunas. Alhamdulillah, sekian klarifikasiku,” pungkasnya.  

Related

News 1519120266163280580

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item