Resensi Film Mother’s Day, Kisah Perampokan Keluarga Psikopat


Naviri Magazine - Seorang ibu psikopat bernama Natalie “Mother” Koffin (Rebecca De Mornay), membesarkan tiga putranya dengan cara yang tidak biasa. 

Pada suatu hari, mereka melaksanakan rencana perampokan bank, namun gagal, sehingga ketiga putra Natalie terpaksa lari dan bersembunyi ke rumah lamanya bersama sang adik, Johnny (Matt O’Leary), yang saat itu sedang dalam keadaan terluka.

Setelah tiba di rumah lamanya, mereka mendapati rumah tersebut telah dihuni oleh keluarga lain. Dikarenakan panik, penghuni baru rumah tersebut menjadi sasaran mereka. Penghuni baru beserta tamunya menjadi sandera ketiga putra Mother, sembari menunggu kedatangan Natalie ke rumah itu. 

Hingga orang yang ditunggu-tunggu datang, yang tak lain adalah Natalie, membuat suasana rumah sempat tenang sejenak, lalu mendadak menegangkan setelah Natalie mengetahui bahwa uang yang seharusnya dikirim oleh ketiga putranya tidak mereka terima.

Mother’s Day merupakan film karya Darren Lynn Bousman, yang menceritakan keluarga psikopat. Darren menyuguhkan cerita dengan balutan suasana mencekam sejak awal, yakni adegan penculikan seorang bayi yang dilakukan oleh seorang suster gadungan. 

Dalam proses penculikan tersebut, terjadi pertumpahan darah yang membuat Mother’s Day semakin menampakkan diri sebagai tipikal film bernuansa horor yang begitu kental dengan gaya film produksi Hollywood.

Related

Film 5622323006620955838

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item