Shila at Sawangan Memiliki Area Komersil Terbuka Hijau


Area komersil the plaza sawangan merupakan perumahan yang sangat nyaman, asri, terlengkap, dan terbaik pada masa sekarang ini. Dimana tetap modern tetapi tetap membutuhkan udara yang bersih dan alam hijau terbuka. Area shila at sawangan menyiapkan segala kebutuhan dan fasilitas yang anda inginkan dengan sangat lengkap.

Anda bisa menikmati perumahan dengan konsep bergaya arsitektur eropa modern yang unik dan tidak melupakan alam hijau yang asri dan indah. Shila at sawangan menghadirkan segala akses premium dan nilai lokasi strategi yang bisa anda dapatkan jika mendapatkan perumahan dengan kami. Lingkungan yang bersih dan murni bisa anda jadikan sebagai tempat rekreasi yang sangat indah dan tiada batasnya. Dibawah ini merupakan informasi mengenai shila at sawangan.

Shila At Sawangan

Area komersil the Plaza Sawangan merupakan area yang mengusung konsep terbuka seluas 2,5 hektar yang mengkombinasikan seni dan juga alam hijau. Shila at sawangan berada di sawangan menjadi jantung penghubung kota di metropolitan jabodetabek dengan konsep alam yang hijau di tengah lapangan golf sawangan dan juga dikelilingi oleh danau yang sudah sangat luas. Menjadi hunian modern shila at sawangan memiliki view danau dan di kelilingi ruang terbuka hijau dengan segala fasilitas yang didapatkan. 

Fasilitas yang didapatkan antara lain swimming pool, sport club, jogging track, dan retail serta commercial area. Serta masih banyak lagi fasilitas yang bisa anda dapatkan dimana area yang cukup maju dengan fasilitas yaitu fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan terbaik dan terlengkap. Fasilitas pendidikan antara lain universitas Indonesia dan universitas Pancasila, serta fasilitas kesehatan antara lain rumah sakit mitra keluarga, rumah sakit Hermina, dan rumah sakit brawijaya. 

Area Komersial Terbuka Hijau

Area komersil terbuka hijau ini nantinya akan menggunakan konsep unik eropa dan tetap mempertahankan keindahan alamnya dengan baik contohnya seperti adanya lapangan golf dan dikelilingi oleh pepohonan yang sangat asri. Pepohonan berada di setiap sudut area digunakan untuk memperbaiki udara yang menjadi tempat sirkulasi. Hal itu akan memberikan pengalaman baru dan bisa membuat berbeda untuk para antusias gaya hidup modern tetapi tetap ingin unik dan bersentuhan dengan alam hijau.

Shila at sawangan hadir dengan akses premium yaitu berdekatan dengan bandara soekarno hatta yaitu 18 menit saja jarak tempuhnya. Dekat pula dengan tiga tol yang berada di area shila at sawangan yaitu tol cijago atau cinere jagorawi, tol desari atau Sawangan antasari, dan tol JORR 2. Dengan segala akses sudah bisa di jangkau dan sangat dekat pastinya jika anda berpenghuni di shila at sawangan mampu menjadi pelengkap hidup anda hingga akhir hayat. 

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi website kami di shila at sawangan dan juga harga yang kami tawarkan pastinya akan sebanding dengan fasilitas yang anda dapatkan nantinya. Anda juga bisa menonton video dari youtube kami untuk bisa melihat desain bangunan shila at sawangan dari atas dan secara menyeluruh. Segera bergabung bersama kami di perumahan terbaik dan terlengkap hanya di shila at sawangan.

Berikut merupakan Area komersil the plaza Sawangan yang bisa anda jadikan hunian terakhir terlebih jika anda ingin mendapatkan udara bersih. Tempat ini merupakan cocok untuk anda yang memiliki ketertarikan dengan konsep gaya eropa modern unik dan juga pecinta alam hijau terbuka. Untuk fasilitas yang didapatkan mampu membuat anda menjadi lebih baik kembali.

Related

Property 6879306344857346731

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item