Sinopsis Film Locked Down, Kisah Suami Istri yang Terjebak Kondisi Pandemi


Naviri Magazine - Locked Down merupakan film romantis komedi yang dibintangi Anne Hathaway. Dalam film ini, ia terlibat dalam kasus perampokan bersama Chiwetel Ejiofor. Berikut sinopsis film Locked Down yang disutradarai Doug Liman (The Bourne Identity, Mr & Mrs. Smith).

Film yang terinspirasi dari pandemi ini mengisahkan Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) yang memutuskan untuk berpisah. Namun, keputusan itu tak bisa langsung direalisasikan karena mereka terjebak dalam rumah akibat lockdown.

Di tengah pandemi Covid-19, Paxton hanya bisa bekerja sebagai sopir truk pengiriman. Hal tersebut disebabkan insiden penangkapan yang terjadi 10 tahun lalu. Ia pun kesal karena perubahan dalam kehidupannya.

Banyaknya toko-toko yang tutup, Paxton disuruh bosnya untuk menerima dan mengantarkan sesuatu menggunakan identitas palsu.

Sementara itu, Linda merupakan CEO di perusahaan fesyen yang diminta membersihkan inventaris di departemen store Harrods terdekat.

Pasangan tersebut segera menyadari jadwal mereka saling tumpang tindih. Paxton tidak akan bisa melewati pos pemeriksaan keamanan yang telah disiapkan Linda.

Linda kemudian menyusun rencana yang terlihat menguntungkannya dan Paxton. Tak hanya itu, ia pun berencana, keuntungan yang diperoleh akan dibagi juga kepada Layanan Kesehatan Nasional.

Sayangnya, kenyataan tak seindah yang mereka bayangkan. Momen saat lockdown membuat mereka mengalami banyak kejadian tak terduga, tantangan, serta kondisi yang benar-benar mengubahkan hubungan keduanya.

Film Locked Down juga dibintangi Stephen Merchant (Jojo Rabbit), Mindy Kaling (Inside Out), Lucy Boynton (Bohemian Rhapsody), Dulé Hill (The West Wing), Jazmyn Simon (Ballers"; "Ed), Ben Stiller (Night At The Museum), dan Ben Kingsley (Iron Man 3).

Nominasi Academy Award Steven Knight (Serenity, Peaky Blinders) didapuk sebagai penulis skenario, dengan P.J. van Sandwijk, Alison Winter dan Michael Lesslie sebagai producer.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di layanan streaming HBO Go.

Related

Film 4148041749479918925

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item