Ternyata, Angsa Tahu Ketika Kita Memakinya!


Naviri Magazine - Beberapa hewan ternyata memahami bahasa manusia, entah dengan cara apa mereka bisa mengetahuinya. Angsa, sebagai misal. Di mata kita, angsa mungkin hanya hewan biasa, dan tentu tidak bisa berbicara sebagaimana manusia. Namun, ternyata angsa tahu kalau kita mencaci atau memakinya. Kenyataan itu dibuktikan oleh Hank Russel, seorang pria asal Tennessee, Amerika Serikat.

Dikutip dari Huffingtonpost, Hank Russel merekam dirinya sendiri sedang berargumen dengan seekor angsa, karena hewan tersebut tengah menghalangi jalannya.

“Kau sedang mengolok-olokku. Kau pikir hanya kau yang besar dan buruk,” ujar Russel dalam video. “Aku akan menggorengmu di dalam minyak panas,” lanjutnya.

Russel mengatakan kepada ViralHog, bahwa dirinya hanya sedang mencoba melewati sang angsa. “Aku hendak menuju kamar kecil, dan seorang wanita mengatakan bahwa ada seekor angsa ganas menghalangi jalan ke sana,” ceritanya kepada ViralHog. “Jadi kupikir aku akan menantangnya agar bisa menuju kamar kecil.”

Di luar dugaan, ternyata tantangan tersebut malah gagal total. “Dia mematuk belakang kepalaku dengan paruhnya, dan aku kalah dalam pertarungan itu,” aku Russell.

Russell yang terlihat sangat rendah hati, mencoba memetik pelajaran dari kejadian ini. “Aku seharusnya tidak terhasut,” tulisnya di laman Facebook.

Angsa adalah salah satu hewan yang sangat menjaga wilayahnya, khususnya pada saat mereka sedang bertelur di sekitar wilayah itu. Faktor inilah yang terjadi pada kasus Russell.

Satu hal penting lagi yang jangan sampai terlewat, jangan coba-coba untuk bersikap usil terhadap angsa. Sudah banyak contoh tindakan semacam itu hanya akan berakhir dengan kondisi tidak mengenakkan di sisi manusia.

Related

Science 1517253705800670540

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item