Tertekan karena Ditanya Kapan Nikah, Wanita Ini Akhirnya Menikahi Dirinya Sendiri


Naviri Magazine - Lebih baik menikahi diri sendiri daripada menikah dengan orang yang tidak dicintai, mungkin itulah yang terlintas di pikiran Chan Wei-Yin, gadis berusia 30 tahun asal Taiwan. Pernikahan aneh itu dilakukan Chan Wei-Yin, karena gadis Taipei ini rupanya mendapatkan tekanan sosial untuk menikah, sehingga perlu membuat resepsi pernikahan untuk dirinya sendiri. 

”Usia 30-an (di Taiwan) adalah periode emas. Pekerjaan dan karier saya berjalan baik, tetapi saya belum menemukan pasangan. Apa yang dapat saya lakukan?” katanya. 

”Saya tidak antiperkawinan, hanya berharap dapat menyampaikan aspirasi dalam cara yang berbeda,” sambungnya. 

Perkawinannya itu menelan biaya sebesar 5.675 dolar AS. Setelah ia publikasikan di internet, dukungan simpati padanya mengalir, dengan komentar pro dan kontra. 

Saat prosesi pernikahan, Chen Wei-yin berpose memakai baju putih. Dan dihadiri sekitar 50 orang teman-temannya. Namun, ada satu yang tidak tampak, yaitu pengantin lelaki. Tentu saja Chen tidak perlu pengantin lelaki, karena dia menikah dengan dirinya sendiri.

Related

World's Fact 8251575013552772829

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item