Tips Berbusana Serasi untuk Anda yang Bertubuh Gemuk


Naviri Magazine - Bertubuh gemuk bukan berarti tidak bisa tampil anggun dan menawan. Asal pintar memilih garis dan motif rancangan, orang yang berbadan gemuk bisa tetap tampil gaya. 

Pertama, hindari baju yang menggunakan bahan yang menempel di tubuh (stretch) karena akan menampakkan lipatan lemak, terutama di bagian perut, lengan, pantat dan paha. Pilihlah baju yang menggunakan bahan agak keras namun jatuhnya bagus karena akan jauh kelihatan lurus.

Untuk yang mempunyai pantat dan pinggul besar, dianjurkan untuk tidak mengenakan baju terusan. Baju blus berpotongan dua bisa menyamarkan ukuran bagian belakang yang besar. 

Sedangkan bagi wanita yang mempunyai lengan besar, masih banyak pilihan untuk menyamarkan bentuk lengan. Pemilik lengan besar tidak perlu selalu mengenakan baju bertangan panjang, tapi bisa juga yang panjangnya tiga perempat atau pendek. 

Namun hindari baju tanpa lengan, karena ini akan makin menonjolkan kesan besar pada lengan dan membuat perhatian orang tertuju pada bagian tubuh yang seharusnya ditutupi itu.

Related

Tips 7853858421913523159

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item