Kesal Dicomblangi, Awkarin Minta Fans Setop Urusi Percintaannya


Naviri Magazine - Selebgram Awkarin merasa kesal. Kehidupan percintaannya yang selalu disorot dan menjadi perbincangan netizen membuatnya risih. Apalagi, netizen kerap mengaitkannya dengan Sabian Tama atau Sean Gelael, para mantan kekasihnya, dan berharap Awkarin kembali dengan salah satu dari keduanya.

Mulai merasa kehidupan pribadinya terlalu diusik, Awkarin meminta netizen agar berhenti mengurusi asmaranya. Melalui unggahan di Instagram Storynya, Karin mengunggah kekesalannya terhadap mereka yang mengaku penggemarnya. 

“Gue kadang suka aneh deh sama beberapa oknum yang ngaku ‘fans’ gue tapi malah bikin gue risih,” tulisnya.

Perempuan bernama asli Karin Novilda ini menyebut hal-hal yang membuatnya risih, di antaranya sok tahu, mengatur hidupnya, dan berdebat dengan orang di sekitarnya karena pemujaan berlebihan. Ia meminta mereka agar berhenti menjodohkannya secara berlebihan. “Aku akan bersama dengan siapapun yang aku mau dan bahagia dengannya,” tulis Karin.

Netizen kerap menjodohkan Karin dengan beberapa pria yang dekat dengannya. Mereka senang lantaran gadis 23 tahun ini tetap berteman baik dengan mantan kekasihnya. Tak jarang, perjodohan ini menjadi adu komentar antara penggemar pasangan satu dengan lainnya.

Karena hal inilah, Awkarin meminta penggemarnya agar santai. Ia menyebut hidupnya bukanlah sinetron. “Alurnya memang enggak akan pernah kebaca. Duduk dan nikmati saja alur ceritanya,” tulisnya.

Sahabat Keanu Angelo ini merasa perjodohan ini semakin mengganggu. Ia bahkan menyebut akan memblokir orang-orang yang melakukan itu. “Aku ingin hidupku dalam kedamaian dan penuh dengan positif selalu. Dan buat mereka yang selalu mendukungku dengan positif, terima kasih,” tulisnya lagi.

Awkarin diketahui pernah berhubungan dengan Gangga Kusuma, Sabian Tama, Gaga Muhammad dan Arya Santoso. Pada 27 Juli 2021 lalu, Awkarin mengadakan acara yang disebutnya Mantan Terindah Got Talent. Karin mengajak mantan-mantan kekasihnya, Gangga Kusuma, Gaga Muhammad, dan Arya Santoso. 

“Thanks ya udah ikutan The Karin Show, hahaha,” tulis Karin di Instagram Storynya. Saat ini, ia dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan Gangga.

Related

News 4010366699120433204

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item