Marilyn Monroe Diklaim Dibunuh Karena Mengetahui Keberadaan UFO


Naviri Magazine - Artis Hollywood pada tahun 50-an, Marilyn Monroe diduga tewas setelah Presiden ke-35 Amerika Serikat (AS), John F. Kennedy membeberkan rahasia tentang Unidentified Flying Objects (UFO) kepada artis seksi tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Star, penulis buku terkait alien, Nick Redfern, mengatakan Monroe dianggap sebagai ancaman bagi keamanan nasional setelah diberitahu tentang rahasia tersebut. 

Kennedy, yang pernah dikaitkan berselingkuh dengan aktris tersebut, memberi tahu Monroe tentang piring terbang UFO yang jatuh dan mayat aneh yang disimpan di pangkalan militer AS.

"Jika Anda melihat sejarah kematian Monroe, dia tampaknya didorong untuk berada dalam keadaan stres emosional yang ekstrem dan kecemasan yang tidak menentu hingga memutuskan untuk bunuh diri," kata Redfern.

Monroe dinyatakan meninggal pada usia 36 tahun karena overdosis obat pada tahun 1962.

Redfern menambahkan, Central Intelligence Agency (CIA) baru-baru ini merilis entri file yang mengungkapkan bagaimana membuat kejahatan pembunuhan seseorang terlihat seperti korban kecanduan narkoba. 

Related

Mistery 2874532560306677999

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item