Niat Bobol Mesin ATM, Pria Ini Malah Tersangkut dan Harus Diselamatkan


Naviri Magazine - Merampok tentu bukanlah hal yang patut untuk ditiru. Terkadang walaupun sudah mempersiapkan rencana perampokan sebaik mungkin, ada saja hal-hal tak terduga yang bisa menggagalkannya. Seperti yang dialami oleh perampok pria yang satu ini. Alhasil sang pria berakhir ditangkap oleh pihak kepolisian.

Seperti dikutip dari World of Buzz, pria tersebut awalnya berniat untuk mebobol mesin ATM, namun ternyata usahanya berakhir tak sesuai rencana. Alih-alih mendapatkan banyak uang dari hasil perampokannya, sang pria justru terjebak di antara dinding dan mesin ATM hingga membuatnya tertangkap.

Insiden malang itu terjadi di salah satu ATM Aniyapuram di distrik Namakkal di Tamil Nadu. Pria yang bernama Upendra Roy, berusia 28 tahun itu kabarnya merupakan salah satu warga distrik Champaran Timur Bihar. Upendra Roy bekerja di sebuah perusahaan manufaktur pakan unggas di Parali di distrik Namakkal.

Saat ditemukan, Upendra tengah berada di bawah pengaruh alkohol. 

Saat itu Upendra sedang mengeluarkan lapisan kayu pada dinding belakang ATM sebelum naik ke mesin. Dia kemudian mencoba mendobrak mesin ATM menggunakan batu. Namun hal itu justru membuat warga sekitar memanggil polisi karena mendengar suara berisik dari ruang ATM.

Saat polisi datang, Upendra ditemukan sedang terjebak di antara dinding dan mesin ATM sehingga harus diselamatkan. Setelah diselamatkan, Upendra pun ditangkap.

Related

News 6344421570660663999

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item