Resensi Film Revolutionary Road, Kisah Dramatis Sepasang Suami Istri


Naviri Magazine - Setelah memukau banyak penonton dalam film Titanic yang legendaris, Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet kembali bertemu dalam film Revolutionary Road. Kali ini, mereka berperan sebagai suami istri.

Film ini menceritakan Frank Wheeler dan April, sepasang suami istri yang tinggal di pinggiran kota Connecticut, bersama dua anak mereka. Tanpa mereka sadari, 'jarak' yang ada di antara mereka makin hari bertambah lebar.

Frank adalah pekerja kantor yang memiliki penghasilan lumayan besar. Namun, di satu titik, karir yang menjanjikan tak lagi membuat Frank puas. Sementara, di sisi lain, Kate juga mengalami hal sama. Kate sangat ingin berkarir di bidang seni peran, namun karena kondisi yang tak memungkinkan, ia akhirnya berusaha membunuh mimpi-mimpinya.

Saat semuanya sudah tak bisa lagi ditolerir, Frank dan Kate memutuskan untuk pindah ke Perancis, dengan harapan dapat memulai sesuatu yang baru di negeri ini. Sayangnya, usaha memperbaiki hubungan di antara mereka malah membuat hubungan keduanya berada di ujung tanduk.

Related

Film 7334791055099797002

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item