Resensi Film The Vow, Kisah Cinta yang Sangat Menyentuh Hati


Naviri Magazine - The Vow adalah film yang diangkat dari kisah nyata pasangan Kim dan Krickitt Carpenter. Dalam film, pasangan itu diperankan oleh Chaning Tatum dan Rachel McAdams.

Baru saja mereka berdua menikah, kecelakaan maut terjadi. Nyawa keduanya berhasil terselamatkan, namun bukan berarti semuanya sudah terlewati. Satu kendala lagi muncul, dan membuat pasangan ini harus memulai semuanya dari awal lagi. Tanpa tekad yang kuat dan cinta yang tulus, rasanya tak mungkin mereka berdua bisa selamat kali ini.

Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams) saling mencintai. Itu juga yang mendasari keputusan mereka untuk menikah. Mereka berharap tak lagi ada yang bisa memisahkan mereka, sampai maut datang. 

Suatu ketika, Leo dan Paige mengalami kecelakaan mobil. Keduanya selamat, namun Paige mengalami koma. Dengan penuh cinta kasih, Leo merawat Paige. Leo sabar menunggu sampai Paige terjaga nanti.

Seolah belum cukup, ujian datang lagi. Paige terjaga, namun ada sebagian dari ingatannya yang hilang. Paige tak ingat pada Leo. Ia bahkan tak ingat pria yang selama ini menjaganya adalah suaminya. Leo bisa saja menyerah dan pergi, tapi cintanya membuat ia tetap sabar. Leo terus berusaha mendapatkan lagi cinta Paige, apa pun yang terjadi.

Related

Film 7620491944120861633

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item