Sinopsis The 100, Kisah Perang Nuklir dan Nasib Kehidupan di Bumi


Naviri Magazine - The 100 merupakan serial ber-genre fiksi ilmiah tentang perang nuklir di bumi yang tayang di Netflix. Serial berjumlah enam musim ini disutradarai oleh Jason Rothenberg.

The 100 menyoroti kehidupan manusia, seabad setelah nuklir menghancurkan bumi. Seratus tahun setelah perang nuklir, sekelompok manusia dari luar angkasa datang ke bumi. Mereka datang untuk memastikan kelayakan bumi menjadi tempat tinggal.

Kelompok manusia yang tinggal di luar angkasa dapat kembali ke bumi setelah kondisi bumi aman dari nuklir.

Pemangku kebijakan menetapkan aturan yang ketat. Setiap manusia yang berbuat kesalahan akan dilempar ke luar angkasa atau dipenjara. Kebijakan tersebut bertujuan untuk mengurangi populasi manusia di bumi.

Setelah 97 tahun perang nuklir, bumi semakin menunjukkan kehidupan yang layak. Lalu, muncul kebijakan baru. Para tahanan penjara diturunkan ke bumi sebagai uji coba keamanan.

Seratus remaja tahanan itu pergi ke Gunung Wheater dengan perbekalan untuk tiga tahun. Namun, pesawat yang mengangkut mereka mengalami kecelakaan. Terpaksa, mereka berjuang menuju Gunung Wheater dengan segala rintangan yang ada.

Apakah seratus manusia itu berhasil tinggal di bumi?

Related

Film 2202473911781935025

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item