Viral Kisah Manis Petugas Pom Bensin Berjodoh dengan Pria yang Isi Bensin


Naviri Magazine - Jodoh tak bisa ditebak akan datang kapan dan di mana. Seperti pasangan yang kisahnya viral ini. Keduanya tak menduga bertemu jodoh di pom bensin. Kisah tersebut berawal daria kun TikTok @sarahqueens.pb yang merupakan karyawan pom bensin. 

Ia membagikan cerita saat sedang bekerja, ada pria yang hendak mengisi bensin, malah memberikannya cokelat dan mengajak berkenalan.

Setelah itu mereka bertukar kontak dan berusaha saling mengenal satu sama lain. Dalam unggahannya akun TikTok @sarahqueens.pb mengungkapkan kini sudah bertunangan dengan pria yang mengajaknya berkenalan itu. Dan mereka mantap untuk naik pelaminan. Akun TikTok @sarahqueens.pb memperlihatkan momen saat memakai cincin tunangan.

"Masih ingat gak sama video ini? Masnya isi bensin, terus si mbaknya dikasih cokelat? Dan sekarang sudah dikasih cincin bismillah H-16 menuju halal," tulis akun TikTok @sarahqueens.pb.

Video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta Views, mendapat 347 ribu Likes dan 949 komentar. Warganet ada yang mendoakan hubungan keduanya dan merasa takjub.

"Semudah itu ya ceritanya semoga samawa langgeng terus ," ujar akun @Akbar rusdy 21.

"Kok bisa, orang itu ya nemu jodoh seajaib itu ya Allah... Giliran aku kapan ," kata akun @Richmyanti.

"Kalau dijadiin FTV judulnya pasti cintaku berawal dari mengisi bensin," tutur @Produk Madiun .

"Semoga dilancarkan sampai hari H kak semoga bahagianya menular ," timpal akun @Dyah~•°.

"Pokonya langgeng terus kakak sama masnya ," saut akun @AN.

Sarah yang mengetahui videonya viral dan mendapatkan banyak doa. Ia pun mengucapkan terimakasih untuk warganet. "Makasi ya teman teman atas doa baiknya semoga kalian sehat terus semuanya maaf ga bisa bales satu satu ya ," balas @SARAH QUEEN.

Related

Romance 1431989284243094253

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item