Wow! Anjing Ini Bisa Menyetir Mobil, Pemiliknya Kaget


Naviri Magazine - Woodley, seekor anjing jenis Koolie, diperkirakan mengemudikan mobil tuannya ketika pemiliknya, Richard McCormack, sedang berada di toko. Anjing itu mengendarai mobil karavan milik tuannya di sebuah jalan di kota Darwin, Australia, dan diperkirakan ia belajar mengemudi setelah memperhatikan tuannya.

“Saya keluar dari toko, dan melihat mobil saya meluncur di jalan,” ujar McCormack. “Saya benar-benar sulit mempercayainya.”

Rupanya, seperti yang dituturkan McCormack, anjing itu memperhatikan tuannya ketika menyetir. 

“Woodley duduk di samping ketika saya mengemudi, dan dia terlihat senang sekali duduk di kursi pengemudi ketika saya tidak ada. Tuas rem tangan berada di dashboard, dan dia tampak melihat saya melepaskan berulang kali. Rupanya dia meniru apa yang saya perbuat,” kata McCormark. 

Untungnya, mobil itu dapat dihentikan oleh Phil Newton, 30 tahun, yang kebetulan melihat anjing itu menyetir di jalanan. Phil Newton melompat ke jendela mobil yang terbuka, dan segera menarik tuas rem untuk menghentikan mobil tersebut, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Related

World's Fact 2988765378461032017

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item