Review Film Old, Kisah Pantai Misterius yang Bikin Orang Cepat Tua


Naviri Magazine - Ada sebuah pantai misterius yang bikin umur manusia atau tubuh manusia jadi cepat tua. Satu jam di pantai ini, tubuh kita akan menua selama bertahun-tahun. Satu hari di pantai ini bikin kita menua lebih dari 50 tahun, hampir seluruh umur manusia akan habis di pantai ini. Cerita berpusat pada beberapa keluarga yang berlibur ke pantai ini.

Awalnya keluarga-keluarga itu tampak bahagia, menemukan pantai privat yang indah dan sepi pengunjung. Namun berbagai kejadian aneh mulai terjadi, sehingga mereka mulai merasa tidak nyaman dan berusaha keluar dari pantai tersebut. 

Mereka berusaha untuk keluar, ternyata tak bisa, tak semudah itu. Setiap kali mereka berusaha keluar dari pantai, mereka akan pingsan.

Anak-anak mereka yang berusia enam tahunan mulai beranjak remaja dan dewasa dengan sangat cepat, dan berbagai luka fisik yang mereka alami sembuh dengan sangat cepat. Semua itu membuat mereka sadar bahwa ada yang aneh dengan pulau ini, seolah-olah membuat tubuh mereka menua dengan sangat cepat.

Berikut ini spoiler mengenai ending film, buat yang tak suka spoiler, skip saja.

Spoiler: 

Di ending atau akhir cerita dijelaskan mengenai apa yang sebenarnya terjadi di pulau itu. Betul memang sel-sel manusia di pulau ini akan jauh lebih cepat menua ketimbang sel tubuh manusia pada umumnya. Bukan hanya manusia hidup, tetapi mayat juga akan cepat menua, busuk, dan jadi abu di film ini.

Fenomena alam ini sampai akhir film tidak dijelaskan penyebabnya. Tapi ternyata berbagai keluarga tersebut ditaruh di pantai dengan sengaja oleh pemilik penginapan di dekat pantai tersebut. Tujuannya untuk penelitian medis. 

Keluarga-keluarga ini punya riwayat berbagai macam penyakit yang akan diteliti selama mereka ada di pantai tersebut. Karena sel-sel di tubuh mereka menua dengan cepat, maka itu bisa mempercepat penelitian medis yang mungkin memerlukan waktu puluhan tahun.

Terdapat berbagai kamera yang merekam dan mengamati kegiatan keluarga-keluarga tersebut selama di pantai, tapi kamera-kamera ini berada di tempat yang agak jauh.

Related

Film 6121297893728262674

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item