Sinopsis No Time To Die, Film Terakhir James Bond yang Diperankan Daniel Craig


Naviri Magazine - Film No Time To Die akhirnya rilis setelah kurang lebih ditunda selama satu setengah tahun. Berikut sinopsis No Time To Die yang dibintangi Daniel Craig dan Lea Seydoux.

James Bond (Daniel Craig) menjalani kehidupan seperti manusia biasa, setelah memutuskan pensiun dari MI6. Ia tak lagi menjadi andalan atau menyandang status agen spionase dengan kode 007.

Kini Bond kerap menghabiskan waktu sehari-hari dengan kekasihnya, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Mereka hidup bahagia, terlebih ketika berlibur ke kota Matera, Basilicata, Italia.

Liburan itu menjadi petaka ketika Bond diserang Specter, organisasi yang ia lawan dalam beberapa tahun terakhir. Ia menduga Swan terlibat dalam serangan itu karena hanya dia yang mengetahui keberadaannya.

Tanpa pikir panjang, Bond langsung mengakhiri hubungannya dengan Swan. Ia bahkan menyatakan tidak ingin bertemu lagi meski Swan berharap bisa bertemu kembali dengannya di kemudian hari.

Kehidupan Bond mendadak sepi. Ia kemudian pindah ke Jamaika, dan selama lima tahun tidak menjalin hubungan dengan siapa pun karena sebenarnya memang masih mencintai Swan.

Seketika Bond dihampiri oleh Felix Leiter (Jeffery Wright), temannya sekaligus agen CIA. Ia meminta bantuan kepada Bond untuk menyelesaikan sebuah misi di Kuba yang berkaitan dengan Spectre.

Sejak saat itu ia kembali beraksi sebagai spionase. Misi itu membuat Bond bingung karena ada sosok dan organisasi lain di balik Spectre yang berkuasa. Organisasi yang dipimpin Lyutsifer Safin (Rami Malek) itu bahkan memiliki senjata biologi yang sangat mematikan.

Hal itu membuatnya kembali bertemu dengan Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz), saudara angkat Bond sekaligus kepala organisasi Spectre. Namun, Bond tidak mendapat jawaban genah.

Mau tak mau Bond harus menyelidiki organisasi misterius itu sendiri. Ia juga harus siap dengan segala kemungkinan yang bisa membahayakan nyawanya.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Craig. Usianya sudah tua sehingga tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang 'abadi' di usia 33 tahun.

Produser Barbara Broccoli meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond. Menurutnya, aktor pengganti Craig baru akan diungkap setelah No Time to Die dirilis.

Ia bahkan mengaku tidak buru-buru memikirkan pengganti aktor Daniel Craig sampai tahun 2022. Broccoli ingin Craig menikmati waktu untuk selebrasi usai pensiun.

"Ya Tuhan tidak. Kami tidak memikirkannya sama sekali. Kami ingin Craig memiliki waktu untuk selebrasi. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan," kata Broccoli kepada BBC Radio yang dilansir Ace Showbiz, Selasa (28/9).

Ia mengaku beruntung bisa mendapatkan Craig untuk memerankan agen spionase berkode 007 itu sejak film Casino Royale (2006). Kala itu Craig menggantikan Pierce Brosnan yang terakhir membintangi Die Another Day (2002).

Broccoli merasa penampilan Craig selama ini membuat tim di balik layar benar-benar bisa mengeksplorasi kehidupan emosional Bond. Termasuk konflik dan kompleksitas dalam karakter Bond.

Related

Film 8165875517552398979

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item