5 Aktor Indonesia yang Terpikat Pesona Janda Cantik


Naviri Magazine - Ketika Stefan William menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista, banyak orang yang menyoroti hubungan mereka. Di dunia maya, para netizen bahkan mencibir hubungan tersebut. Pasalnya, Celine berstatus janda, dan netizen tampaknya tak setuju Stefan William menjalin hubungan dengannya.

Sebenarnya, cinta tak pernah mempedulikan janda atau gadis. Ketika seorang pria jatuh cinta kepada seorang wanita, mereka sering tak peduli dengan status si wanita. Begitu pula dengan aktor-aktor Indonesia berikut ini, yang terpikat dengan pesona seorang janda, hingga memutuskan menikah. Siapa saja?

Adilla Dimitri

Adilla Dimitri terpikat oleh pesona janda seksi dan cantik Wulan Guritno, yang kini menjadi istri sekaligus ibu anak-anak Adilla.

Keduanya pun memutuskan menikah pada 2009 lalu. Dua pasangan artis ini pun makin bahagia setelah memiliki 3 anak, satu putri Wulan dari pernikahan sebelumnya dan dua dari Adilla.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani terpikat oleh pesona janda seksi dua anak. Janda seksi tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mulan Jameela. Ketertarikan Dhani kepada Mulan pun sudah berlangsung cukup lama.

Karena ketertarikan Dhani kepada Mulan, ia sering mendapat cibiran dari netizen. Dari pernikahan yang tak jelas kapan dilaksanakan, dua artis ini telah memiliki 2 anak, yaitu Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Andhika Pratama

Artis berikutnya yang melabuhkan hati kepada seorang janda adalah Andhika Pratama. Aktor ganteng ini jatuh hati kepada Ussy yang pernah mengalami kegagalan di rumah tangga sebelumnya. Dua artis ini pun sempat menjalin hubungan asmara hingga 5 tahun.

Kemudian mereka memutuskan menikah pada 2012 lalu. Kini, keduanya telah memiliki tiga anak perempuan. 

Tora Sudiro

Membangun biduk rumah tangga hingga 10 tahun rupanya masih bisa membuat Tora Sudiro berpaling dari istrinya. Komedian sekaligus aktor beken ini pernah jatuh hati kepada wanita lain di lokasi syuting.

Saking cintanya, Tora berselingkuh dengan Mieke Amalia yang saat itu sudah bersuami. Karena hubungan tersebut, dua pasangan ini akhirnya mengakhiri hubungan dengan pasangan sahnya. Mereka memutuskan menikah lagi tak lama setelah bercerai. 

Sultan Djorghi

Sebelum Sultan Djorghi dan Anissa Trihapsari hidup harmonis seperti saat ini, Anissa pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Kegagalannya tersebut sempat membuat dia menunda mencari pasangan hidup. 

Namun, siapa sangka Sultan mampu meluluhkan hatinya, dan mereka menikah pada 2007 lalu.

Related

Celebrity 3694479102905979238

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item