5 Artis Meksiko Paling Sukses Saat Menjadi Bintang Telenovela


Naviri Magazine - Telenovela adalah serial televisi yang berasal dari Amerika Latin, yang pernah menjadi kegemaran banyak orang, termasuk di Indonesia. Sebagaimana namanya, telenovela berkisah seperti novel dengan cerita yang panjang, sampai ratusan episode, sehingga acara telenovela pun umumnya memiliki banyak seri yang diputar secara rutin setiap hari di televisi.

Selain kisah yang menarik, hal lain yang juga menjadi daya tarik telenovela adalah bintang-bintang yang memerankannya. Mereka umumnya cantik dan tampan, dengan pesona khas Amerika Latin. Mengenang kembali telenovela yang pernah sangat populer di Indonesia, berikut ini adalah 5 artis Meksiko yang paling sukses menjadi bintang telenovela.

Thalia

Siapa yang tak kenal dengan Queen of Telenovela satu ini? Thalia bisa dibilang kunci sukses serial Amerika Latin di Indonesia. Lewat serial pertama yang tayang di Indonesia, Maria Marcedes, Thalia berhasil menyuguhkan tontonan menghibur, bikin gemas, dan penasaran.

Setelah Maria Marcedes, telenovela sukses menjadi tontonan yang mempunyai rating tiggi dan ditunggu-tunggu. Thalia sudah bermain dalam banyak judul telenovela. Selain Maria Marcedes, Thalia juga bermain dalam Marimar, Maria Cinta yang Hilang, juga Rosalinda. 

Gabriela Spanic

Cinta Paulina merupakan salah satu telenovela sukses yang menjadi tontonan kesayangan di tanah air. Cinta Paulina adalah telenovela yang menceritakan dua wanita kembar yang sama-sama cantik, namun memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Cinta Paulina sangat sukses dengan Gabriela Spanic yang berperan sebagai Paulina, dan kembarannya, Paula. 

Memerankan dua karakter yang berbeda bukanlah hal mudah. Namun, si cantik ini rupanya berhasil menaklukkan dua peran tersebut, dan menjadikan Cinta Paulina masuk dalam daftar telenovela kesayangan. 

Coraima Torres

Kassandra juga tak boleh tertinggal dalam daftar telenovela kesayangan. Kassandra merupakan telenovela yang bercerita tentang seorang wanita gipsi yang menikah dengan pria kaya-raya. Namun, suaminya dibunuh di malam pengantin. Sedihnya, Kassandra yang disalahkan atas pembunuhan tersebut.

Kisah cinta dengan Luis David semakin seru, karena pria yang dicintainya itu memiliki kembaran. Kassandra, gadis gipsi super cantik ini diperankan oleh Coraima Torres. Dia merupakan aktris kelahiran Venezuela, yang debut lewat Kassandra. Siapa sangka, Kassandra menjadi pintu kesuksesan bagi Coraima yang tetap berakting hingga kini.

Leticia Calderon

Cantik memang bukan hanya perkara fisik. Hal inilah yang menjadi moral dari telenovela berjudul Esmeralda. Esmeralda bercerita tentang gadis cantik yang dilahirkan dalam keadaan buta, dan harus hidup dalam kegelapan. 

Namun, keindahan hatinya mampu menerangi jalan, lewat kebahagiaan orang-orang sekitar yang sangat menyayanginya. Esmeralda diperankan oleh Leticia Calderon. Leticia bukan nama baru, ia sudah berakting sejak 1982.

Leticia berhasil membuktikan bahwa aktingnya mampu membuatnya tetap berkarya hingga kini. Mujeres de negro merupakan telenovela terbarunya. Di serial ini, Leticia berperan jadi Irene Palazuelos yang jahat.

Ana María Orozco Aristizábal

Kalau berbicara telenovela, Betty La Fea pasti masuk di dalamnya. Betty La Fea merupakan telenovela tersukses sepanjang masa. Betty La Fea bahkan dibuat dalam beberapa versi, dan ditayangkan di berbagai negara. 

Betty La Fea menceritakan tentang Betty, wanita cupu tapi sangat pintar, yang bekerja di perusahaan bernama EcoModa. Betty jatuh cinta pada bosnya, dan hal itu merupakan alasan mengubah dirinya menjadi cantik dengan make up. Betty sangat sukses diperankan oleh Ana María Orozco Aristizábal. 

Related

Celebrity 5738636707484446024

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item