5 Selebritis Indonesia yang Pernah Nikah Diam-diam di Bali


Naviri Magazine - Pulau Bali sangat terkenal akan keindahan alamnya. Suasana dan tempat romantis yang tak dapat ditemukan di kota besar seperti Jakarta membuat para turis mengunjungi pulau dewata itu.

Tak heran jika banyak pasangan yang ingin menggelar acara spesial mereka di sana. Sederet selebriti Tanah Air pun memilih pulau Bali sebagai tempat pernikahan mereka. Siapa saja?

1. Dewi Sandra & Glenn Fredly

Pada 3 April 2006 silam, pasangan Glenn Fredly dan Dewi Sandra mengucapkan janji sehidup semati di kawasan Tirta, Uluwatu, Jimbaran, Bali. Pernikahan tersebut memang sangat tertutup dari media.

Namun sayang, hubungan percintaan keduanya tidak seindah pernikahan mereka. Glenn dan Dewi bercerai pada 27 Agustus 2009 karena sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga mereka.

2. Shandy Aulia

Shandy Aulia cukup membuat heboh dunia hiburan Tanah Air pada Desember 2011 lalu. Ia dan pasangannya David Herbowo menikah di sebuah kapel (gereja) di Bali secara diam-diam pada 12 Desember 2011.

Sang ayah, Kiemas Yusuf Effendi pun tak hadir dalam pernikahan anaknya itu. Hal tersebut dikarenakan Shandy menggelar hari besarnya itu di gereja.

3. Tamara Bleszynski & Mike Lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis juga menggelar pernikahannya di Pulau Dewata. Pernikahan yang digelar di Villa Bayuh Sabbha, Uluwatu, Jimbaran, pada 2 Februari 2010 itu pun hanya dihadiri oleh 18 tamu undangan.

Menurut Jed V. Doble, fotografer pernikahan Tamara dan Mike, kedelapan belas orang itu merupakan sahabat dan kerabat Tamara dan Mike. Sehingga acara pernikahan tersebut terasa lebih intim.

"Tidak tertutup atau apa. Konsepnya memang bukan dari kita, tapi dari keluarga, lebih ke privacy-nya dia," ujar manajer Mike, Arif kala itu.

4. Ratna Galih

Pada Desember 2012 lalu, Ratna Galih resmi menjadi sepasang suami-istri dengan kekasihnya Shawkani di Bali. Foto resepsi pernikahan mereka pun beredar di internet.

Menurut sumber, akad nikah keduanya dilaksanakan di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi pada 26 Oktober 2012 lalu.

Namun, menurut kerabat Ratna yang enggan disebutkan namanya, pernikahan tersebut tidak digelar diam-diam. "Nggak diem-diem juga sebenarnya. Temen-temennya banyak yang tahu kok. Mungkin nggak tercium media aja," ujarnya.

5. Tiwi 'T2'

Ini dia pengantin baru yang diam-diam menikah di Bali. Tiwi 'T2' resmi menjadi istri pria pengusaha asal Jepang yang bernama Shogo.

Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di Hotel Mulia, Nusa Dua, Sabtu (16/2/2013). Ingin pernikahan yang sakral, Tiwi pun memang sengaja menggelar acara pernikahan secara tertutup.

"Pengennya memang sakral dan khidmat. Jadi makanya agak tertutup dari media," ucap Dini selaku manajer T2.

Related

Celebrity 3459025461912305113

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item