Astaroth, Iblis Penguasa Neraka di Balik Ilmu Sihir Dunia


Naviri Magazine - Astaroth (Innana/Isis) adalah bentuk pria dari Iblis Astareth. Astaroth sering digambarkan sebagai iblis yang mengenakan mahkota, memegang ular beracun di salah satu tangannya, dan menunggangi seekor binatang bersayap naga, dengan ekor ular. 

Astaroth sering dijuluki Pangeran Bermahkota dari Neraka. Dia dianggap sebagai dewa gairah oleh suku Phoenician yang legendaris.

Dalam versi cerita lain, Astaroth disebut sebagai Bangsawan Tingkat Satu di Neraka (Tingkatan di Neraka dapat dibagi dari tingkat satu sampai tiga, dimana tingkat satu adalah yang paling kuat). 

Di zaman modern, bersamaan dengan Beelzebub, ia mewakili kemalasan dalam Iblis Penyebab 7 Dosa Mematikan (7 Deadly Sins). 

Sebagai Iblis, ia akan menggoda dan menarik manusia ke siksaan tiada akhir. Tetapi, di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa dialah yang memberi manusia kekuatan sihir (black magic) untuk menguasai ular, bagi yang menyembahnya.

Related

Mistery 476617008977801215

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item