Fakta Gurita Bisnis Raffi Ahmad dan Rencana Kaesang Setelah Jadi Komisarisnya


Naviri Magazine - RANS Entertainment milik Raffi Ahmad resmi bekerja sama dengan Emtek Group, setelah anak usaha Emtek Group, SCM berinvestasi di RANS Entertainment. Dalam kerja sama ini, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut masuk sebagai komisaris RANS Entertainment.

Adapun saat ini RANS Entertainment tengah mengembangkan bisnisnya. Bukan hanya media, tapi juga ke bisnis lain dengan core lifestyle dan keluarga. Berikut fakta-faktanya.

Tugas Kaesang di Kursi Komisaris RANS Entertainment

Kaesang resmi mengumumkan dirinya sebagai komisaris di perusahaan Raffi Ahmad Nagita Slavina, RANS Entertainment. Adapun tugas Kaesang memastikan RANS Entertainment bergerak sesuai visi misi perusahaan.

"Saya sudah tau visi misi dari Mas Raffi dan Mba Gigi. Fungsi saya adalah itu tetap on track saja. Jangan sampai tiba-tiba Mas Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh, fungsi saya adalah untuk mukulin Mas Raffi," ujar Kaesang dibalut canda dalam konferensi pers.

Kerja Sama RANS Entertainment dan Emtek Group

President Director SCM Sutanto Hartono menjelaskan, bentuk kerja sama antara Emtek Group dan RANS Entertainment yakni cross platform. Jadi, nantinya Emtek Group melalui SCM dan RANS Entertainment akan menggabungkan konten dari platform masing-masing

Tujuan dari kerja sama ini yaitu mendapatkan reach yang lebih besar untuk kedua pihak. Ujungnya akan berpengaruh pada advertisment yang masuk di masing-masing platform, sehingga lebih maksimal dalam tayangan konten keduanya.

Gurita Bisnis Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan RANS Entertainment. Bukan hanya media, RANS juga bakal membangun kebun binatang atau zoo di kawasan PIK. Selain Zoo, Raffi Ahmad juga tengah menggarap proyek lapangan bola di kawasan PIK.

Raffi Ahmad juga memiliki bisnis lainnya yang dipegang langsung oleh istrinya, Nagita, yakni live commerce Toko Mama Gigi. Raffi juga melebarkan bisnisnya ke olahraga, yakni area sport dan juga e-sport, melalui RANS Cilegon FC, RANS PIK Basketball dan RANS E-SPORT.

Related

Celebrity 1606431111520176984

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item