Hero Alom, Pria Tampan yang Digilai Perempuan Bangladesh


Naviri Magazine - "Semua pria itu tampan, cuma mungkin salah tempat saja." Itulah bunyi ungkapan di media sosial serta meme tentang sosok Ashraful Alom, seorang mega-bintang di Bangladesh hingga merambah ke India.

Pria yang awalnya berprofesi sebagai pedagang DVD itu berhasil merengkuh kesuksesan di industri hiburan dengan karya-karyanya.

Beragam video dengan editan seadanya kerap dibuat olehnya, dan ternyata disukai banyak orang. Namanya pun perlahan mulai dikenal meski sempat menuai hujatan karena sejumlah meme.

Setelahnya, ia menjelma menjadi superstar dengan julukan Hero Alom di Bangladesh. Hampir seluruh produser ingin mengontraknya, bahkan para musisi pun berebutan untuk menjadikannya bintang di video klip mereka.

Wajah pria pemilik nama lengkap Ashraful Alom Saeed itu pun bertebaran di seantero negara tersebut. Beragam produk dan acara televisi selalu mengundangnya.

Di media sosial tak kalah ramai lagi. Akun YouTube-nya bahkan menjadi yang paling banyak diikuti di negara tersebut, bahkan fansnya sampai ke negeri seberang seperti India.

Hero Alom mungkin tak ingin hanya dikenal sebagai artis, ia kemudian mencoba peruntungan dengan mendaftarkan diri pada pemilihan umum di Bangladesh. Ia pun langsung menjadi salah satu kandidat terkuat, meski harus kalah dari Mosharraf Hussein.

Baru-baru ini ia pun disebut-sebut tengah terlibat dalam sebuah film terbaru garapan rumah produksinya sendiri yang mana ia juga yang duduk di bangku sutradara dan bintang utamanya.

Tak tanggung-tanggung, Alom bahkan mengajak salah seorang penyanyi baru yang tengah ramai di India yakni Ranu Mondal untuk mengisi soundtrack dari dua filmnya kelak.

Sama seperti dirinya, Ranu Mondal merupakan bintang yang hadir dari media sosial. Videonya kala menyanyikan Ek Pyaar Ka Nagma Hai di stasiun Ranaghat menjadi viral pada 2019 lalu.

Setelahnya ia pun diundang dalam beragam acara televisi dan diajak untuk membuat album rekaman oleh beberapa produser musik di India.

Related

International 2516060907416154243

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item