Keakraban Geng The Barden Bellas Ternyata Bertahan di Luar Film


Naviri Magazine - Penyuka film komedi musikal Pitch Perfect pasti tak asing dengan grup akapela The Barden Bellas. Para cewek yang diceritakan bersahabat dalam film itu ternyata juga sangat akrab di dunia nyata.

Sebagian pemerannya masih sering berkumpul atau saling melontarkan komentar manis di media sosial. Baru-baru ini, geng tersebut merayakan ulang tahun Chrissie Fit yang berperan sebagai tokoh Flo dalam film.

Foto yang diunggah di Instagram menampilkan Chrissie, Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, dan Kelley Jakle berkumpul bersama. Dua aktris lain yang tak bermain di film Pitch Perfect, Leah Magwood and Cyrina Fiallo, ikut meramaikan acara.

Terdapat beberapa foto yang menampilkan para aktris itu dalam berbagai pose. Pada salah satu foto, Chrissie yang berulang tahun duduk di tengah teman-temannya sambil mengenakan tiara dan memegang kartu permainan.

Seluruh aktris mengunggah foto serupa di akun masing-masing. Anna Kendrick, pemeran tokoh utama Beca Mitchell, menuliskan ucapan selamat yang menunjukkan keakraban sekaligus menyindir kelakuan konyol mereka.

"Selamat ulang tahun Chrissie!! Kita semua adalah perempuan dewasa dengan kelakuan sangat normal," tulis perempuan 32 tahun itu.

Wilson yang memerankan Fat Amy juga memberi selamat kepada Chrissie yang disebutnya sebagai legenda Latina. Pemeran asal Sydney, Australia, itu juga kerap mengatakan hal positif tentang teman-temannya saat wawancara dengan media.

"Mereka semua sangat bersinar dan saya pikir itu sebabnya kami selalu bersenang-senang dalam proses pembuatan filmnya karena mereka benar-benar cantik luar dalam," ujar Wilson tentang The Barden Bellas, dikutip dari laman Daily Mail.

Related

Entertaintment 6987093966466506609

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item