Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Namanya (Bagian 3)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Namanya - Bagian 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Namamu dimulai huruf P

Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekkan kesan atau reputasimu. Penampilan diperhatikan. 

Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya, kamu sering melihat pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.

Namamu dimulai huruf Q

Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa, dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah bagi pasangan untuk mengikutimu. Kamu adalah pecinta yang antusias, dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. 

Kamu membutuhkan banyak romantika, hati, bunga, dan percakapan yang selalu menarik.

Namamu dimulai huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai denganmu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada fisik, meskipun ketertarikan fisik tetap penting bagimu. 

Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untukmu.

Namamu dimulai huruf S

Buatmu, punya hubungan adalah kesenangan. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. 

Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian, dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang redup.

Namamu dimulai huruf T

Kamu sensitif, dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung suka berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealis. Kamu penggoda yang baik, dan yang ada dalam kepalamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. 

Kamu tidak menyukai perubahan, dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan, meskipun kamu tidak ingin mendengarnya. Nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.

Namamu dimulai huruf U

Kamu antusias, dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, kamu melihat orang yang kamu kagumi. 

Kamu melihat romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan orang lain di atas perasaan sendiri.

Namamu dimulai huruf V

Kamu sangat individualistis, dan menghargai kebebasan, ruang, dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik, sebelum memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik, dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya, meski takut.

Namamu dimulai huruf W

Kamu sangat bangga, gigih, dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Egomu yang mengambil alih setiap waktu. Kamu idealis, dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri ke dalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.

Namamu dimulai huruf X

Kamu cenderung mudah bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat, dan memiliki masalah untuk meredam pemikiranmu.

Namamu dimulai huruf Y

Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubunganmu yang berjalan tidak baik. 

Kamu perlu membuktikan dirimu yang terbaik. Kamu membutuhkan feedback. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.

Namamu dimulai huruf Z

Kamu sangat romantis, namun terkadang merasakan bahwa mencintai berarti siap menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu melihat dirimu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.

Related

Psychology 6076042529435017039

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item